Masa Akreditasi Habis Maret 2024, Ratusan Wasit Karate akan Ikuti Penataran di Grobogan

- 16 Januari 2024, 19:06 WIB
Proses daftar ulang penataran wasit yang akan digelar pada Rabu-Kamis, 17-18 Januari 2024.
Proses daftar ulang penataran wasit yang akan digelar pada Rabu-Kamis, 17-18 Januari 2024. /Dok Media Purwodadi / Agung Tri W./

 

Media Purwodadi - Ratusan peserta yang akan mengikuti penataran wasit karate melakukan pendaftaran ulang di Joglo Danau Resto Purwodadi, Selasa 16 Januari 2024.

Kegiatan penataran wasit ini dilaksanakan pada Rabu-Kamis, 17-18 Januari 2024. Panitia Lokal, Sugiyanto menjelaskan, kegiatan penataran wasit ini akan digelar mulai besok pukul 08.00 WIB, di Firdausia Ballroom Kyriad Grandmaster Purwodadi.

Rencananya ada sekitar 500 peserta yang mengikuti penataran wasit ini.

Baca Juga: Jadwal Acara Televisi Trans TV Rabu 17 Januari 2024, Islam Itu Indah, Bikin Laper, Bioskop Trans TV 12 Strong

"Hari ini daftar ulang dulu, setelah terdata, baru besok mereka akan mengikuti penataran selama dua hari. Jumlahnya ada sekitar 500 orang yang berasal dari wilayah yang ada di Jawa Tengah," ujar Sugiyanto.

Sugiyanto mengatakan antusias para peserta luar biasa untuk mengikuti penataran wasit ini. Mereka yang datang dari jauh ke Grobogan demi mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan penataran wasit ini dilaksanakan berbarengan dengan rangkaian dua kegiatan penting yang digelar Pengprov FORKI Jawa Tengah yang dipusatkan di Kabupaten Grobogan.

Dua agenda lainnya yakni Musyawarah Provinsi FORKI Jawa Tengah dan Kejuaraan Karate Piala Bambang Raya. Hal itu dikatakan Ketua Panitia Pengprov FORKIJateng, Adam Prabowo.

"Penataran wasit ini satu rangkaian dengan dua kegiatan lain yang digelar Pengprov FORKI Jawa Tengah. Diadakan bulan Januari ini karena masa akreditasi wasit berakhir pada Maret 2024, terhitung dari kegiatan yang sama di Bandungan," jelas Adam, sapaan akrabnya.

Halaman:

Editor: Agung Tri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x