Timnas Indonesia Tiba di Qatar, Dapat Sambutan Hangat dari Duta Besar dan Para Suporter

- 8 Januari 2024, 09:00 WIB
Pemain Timnas Indonesia saat mendapat pengalungan bunga sebagai sambutan dari Duta Besar RI untuk Qatar, Ridwan Hasan.
Pemain Timnas Indonesia saat mendapat pengalungan bunga sebagai sambutan dari Duta Besar RI untuk Qatar, Ridwan Hasan. /PSSI/


Media Purwodadi – Timnas Indonesia tiba di Doha, Qatar pada Minggu, 7 Januari 2024 pada pukul 06.00 waktu setempat.

Asnawi Mangkualam dan kawan-kawannya tiba di Doha, Qatar setelah menempuh perjalanan dari Antalya, Turki untuk mengikuti pemusatan latihan.

Skuad Garuda ini langsung disambut oleh Duta Besar RI di Qatar, Ridwan Hasan. Tidak hanya itu, puluhan supporter juga menyambut tim asuhan Shin Tae Yong ini di bandara maupun hotel tempat mereka menginap.

Baca Juga: Pemegang KIP Segera Cek Nama untuk Bisa Terima Pencairan Bansos PIP, Ini Penjelasannya!

Setibanya di hotel, para punggawa Timnas Indonesia langsung beristirahat. Dijadwalkan pada sore nanti, mereka akan melakoni latihan perdana di Lapangan Al Egla 2, Doha.

Di Qatar, Timnas Indonesia akan turun dalam laga uji coba melawan Iran pada Selasa, 9 Januari 2024. Uji coba ini akan dilaksanakan di Doha.

Baca Juga: Bansos Beras 10 Kilogram Masih Disalurkan di Bulan Januari 2024, Segera Cek Nama KPM yang Berhak

Sebelumnya, Timnas Indonesia menjalani pemusatan latihan di Turki sejak 21 Desember dan dua kali menjalani laga uji coba melawan Libya dengan skor 0-4 dan 1-2. Dalam laga uji coba tersebut, Indonesia tunduk kalah dengan Libya.

Di ajang Piala Asia 2023 ini, Timnas Indonesia berada di barisan Grup D bersama Jepang, Irak dan Vietnam. Laga perdana akan dijadwalkan pada 15 Januari 2024, yakni melawan Irak.

Empat hari kemudian, Timnas Indonesia akan melawan Vietnam dan laga terakhir grup D akan melawan Jepang pada 24 Januari 2024.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x