Kejuaraan Karate Piala Bambang Raya Siap Digelar di Grobogan, Panitia Sebut Persiapan Tidak Ada Masalah

- 7 Januari 2024, 09:58 WIB
Rapat Koordinasi Panitia Lokal dan Panitia Besar Kejuaraan Karate Piala Bambang Raya di Semarang.
Rapat Koordinasi Panitia Lokal dan Panitia Besar Kejuaraan Karate Piala Bambang Raya di Semarang. /Dok FORKI Jateng//

Media Purwodadi - Di ujung masa bakti Pengprov FORKI Jawa Tengah 2019-2023 bakal digelar Kejuaraan Karate Piala Bambang Raya di Kabupaten Grobogan.

Selain itu juga akan dua event lainnya yaitu penataran wasit atau juri dan akreditasi pelatih, kejuaraan karate terbuka Piala Bambang Raya serta Musyawarah Provinsi (Musprov) Forki Jateng.

Untuk pelaksanaan kejuaraan karate sendiri, panitia lokal dan panitia besar yang dipimpin Ketua Umum Pengprov FORKI Jateng, H Bambang Raya Saputra, dinyatakan siap digelar.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Grobogan Hari Ini Minggu 7 Januari 2024, Waspadai Hujan Disertai Petir

Hal itu terungkap dalam rapat koordinasi panitia lokal dengan panitia besar yang dipimpin oleh Ketua Umum Pengprov FORKI Jateng, H Bambang Raya Saputra SE, MBA di warung makan D’lodeh Jl Kyai Saleh Semarang, pekan lalu.

Kejuaraan Karate Jateng terbuka yang memperebutkan piala dari Ketua Umum FORKI Jateng Bambang Raya akan digelar pada 19-21 Januari di GOR Bung Karno Purwodadi.

Ketua Panitia Lokal, Sugiyanto, menyebutkan tidak ada masalah terkait dengan persiapan kejuaraan Karate Piala Bambang Raya.

‘’Semua sudah siap, baik tempat pertandingan dan sarana lainnya seperti medali, sertifikat dan lainnya. Kami butuh bantuan dua matras dari Pengprov, karena kami di Grobogan hanya memiliki tiga matras yang memenuhi sayarat,’’ katanya.

Terkait kendala itu, Pengprov FORKI telah menyiapkan tiga matras standar nasional bahkan satu di antaranya standar internasional.

Halaman:

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x