Tiba di Turki, Rafael Struick dan Ivar Jenner Ungkap Timnas Indonesia Punya Peluang Bagus di Ajang Piala Asia

- 31 Desember 2023, 07:58 WIB
Rafael Struick yang langsung latihan gym pasca tiba di Antalya, Turki.
Rafael Struick yang langsung latihan gym pasca tiba di Antalya, Turki. /PSSI./


Media Purwodadi – Rafael Struick dan Ivar Jenner kembali bergabung dan langsung mengikuti latihan Tim Nasional Indonesia di Antalya Turki.

Rafael Struick dan Ivar Jenner tiba di Turki pada Kamis, 28 Desember 2023. Keesokan harinya, keduanya sudah mengikuti latihan di gym yang berada di hotel yang mereka tempati.

Rafael Struick dan Ivar Jenner terlihat senang dan bersemangat bisa kembali bersama teman-temannya di Timnas Indonesia. Sebelumnya, Ivar Jenner dikabarkan mengalami cedera panjang.

Baca Juga: Kapolri Pimpin Upacara Korps Raport, Sebanyak 22 Perwira Tinggi dan 211 Pamen Polri Naik Pangkat

"Saya senang berada di sini setelah perjalanan kemarin. Ini adalah latihan gym pertama saya. Saya sangat bersemangat," ungkap Rafael, seperti yang dikutip dari laman resmi PSSI, Sabtu, 30 Desember 2023.

Rafael menegaskan, kondisinya saat ini sudah fit dan bisa kembali bermain. Bahkan, ia menyatakan siap bermain di Timnas Indonesia.

"Saya siap bermain, saya sangat bersemangat ingin bermain di Timnas. Saya siap untuk Piala Asia, untuk itu, saya menyiapkan diri di beberapa minggu ini agar bisa memberikan yang terbaik bagi tim, untuk menjadi tim yang kuat,” tambah Rafael Struick.

Rafael Struick mengatakan ada peluang positif bagi Indonesia di Piala Asia 2024. Menurut Rafael. Lawan memang kuat dan perlu tim yang kuat dan bagus.

"Lawan kita kuat, tapi kita juga tim yang kuat dan bagus, jadi saya kira kita punya peluang, jika kita bekerja keras, kita akan ambil peluang itu. Semoga kita bisa lolos hingga knock out stage lebih dahulu," ungkap pria kelahiran 20 tahun silam ini.

Peluang Bagus

Sama halnya dengan Ivar Jenner. Pria 19 tahun ini mengatakan hal yang sama dengan Rafael.  Menurutnya. Timnas Indonesia punya peluang yang bagus untuk Piala Asia. Bahkan, ia optimis Timnas Indonesia bisa mengalahkan tim lawan dalam ajang tersebut.

Baca Juga: Perayaan Malam Tahun Baru 2024, Kapolres Grobogan Imbau Masyarakat Ikut Jaga Kamtibmas

"Saya pikir kita punya tim yang bagus. Tapi juga lawan yang bagus. Saya pikir kita bisa mengalahkan mereka. Jadi itu juga yang membuat saya bersemangat. Kita tim yang bagus dengan lawan kuat, saya pikir kita bisa mengalahkan mereka. Jadi, kita lihat saja nanti," ujar Ivar Jenner.

Sebelumnya, Ivar Jenner mengalami cedera dalam waktu lama, yakni 2-4 bulan. Setelah pulih dari cedera yang menderanya tersebut, Ivar Jenner menyatakan senang dapat bermain lagi untuk Timnas Indonesia. Pasca cedera, Ivar yakin dirinya saat ini dalam kondisi bagus.

"Kondisi saya semakin membaik, namun saya belum bermain lagi selama cedera, jadi sekarang saya bisa bermain, laga pertama nanti bersama Timnas, jadi saya sangat senang," ungkap Ivar Jenner.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x