Cedera pada Kaki Kanan, Pasangan Ganda Putri Indonesia Apriyani/Fadia Pilih Mundur di Event China Masters 2023

- 24 November 2023, 07:03 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti gagal menjadi juara Hylo Open 2023 karena Apri cedera
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti gagal menjadi juara Hylo Open 2023 karena Apri cedera /Instagram @sobat_prifad/

Media Purwodadi – Di babak 16 besar China Masters 2023, pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti memutuskan untuk mengundurkan diri, Kamis, 23 November 2023.

 

 

Keputusan untuk mengundurkan diri dari event China Masters 2023 ini lantaran Apriyani ingin fokus pada pemulihan cidera kaki kanan.

Apriyani menegaskan, dirinya belum pulih dari cidera dan dia harus mempersiapkan banyaknya pertandingan di tahun mendatang.

Baca Juga: Expo Kesehatan Digelar di Kabupaten Grobogan, Banyak Layanan Kesehatan yang Dapat Dinikmati Masyarakat

“Saya memilih mundur mengingat saya belum pulih dari cedera, dan mengingat saya harus mempersiapkan menghadapi pertandingan yang masih banyak di tahun depan. Saya memilih mundur ini juga untuk memikirkan nasib masa depan saya,” ungkap Apriyani Rahayu, seperti yang dikutip dari ANTARA, Jumat, 24 November 2023.

Pasangan ganda putri Indonesia ini mundur saat melawan wakil Prancis, Margot Lambert/Anne Tran di babak kedua turnamen BWF Super 750. Mereka mundur saat papan skor menunjukkan angka 9-16.

Apri menegaskan, dirinya tidak hanya berpikir mengejar gelar di China Masters saja, namun juga memikirkan nasib masa depannya.

Halaman:

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x