Berhasil Tumbangkan Korea Selatan, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Melaju ke Semifinal Malaysia Open 2023

- 13 Januari 2023, 15:30 WIB
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva yang berhasil melaju ke Semifinal Malaysia Open 2023.
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva yang berhasil melaju ke Semifinal Malaysia Open 2023. /Kamsari/Dok. Humas PBSI

Media Purwodadi - Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silvia Ramadhanti melaju ke semifinal Malaysia Open 2023.

Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silvia Ramadhanti yang merupakan pasangan ganda putri bulutangkis Indonesia ini berhasil mengalahkan pasangan unggulan Korea Selatan Kim So Yeong dan Kong Hee Yong.

Pertandingan perempat final yang digelar di Axiata Arena Kuala Lumlur Malaysia, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silvia Ramadhanti menang 22-20, 21-15 pasca laga selama satu jam.

Baca Juga: Isu Gosip Park Ju hyun Kencan Bareng Taeyong NCT, Pihak Agensi Bantah dan Sebut Hanya Teman

Melalui laman resmi BWF, kemenangan Apriyani Rahayu dan Siti Fadia ini merupakan yang pertama saat melawan Korea Selatan untuk kali pertama.

Sebelumnya, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia berhasil menumbangkan ganda putri unggulan Korea Selatan lainnya, Jeong Na Eun dan Kim Hye Jeong dalam tiga pertandingan.

Pertandingan Apriyani Rahayu dan Siti Fadia melawan pasangan ganda putri Korea Selatan berlangsung ketat. Di awal pertandingan dibuka dengan berbalas serangan.

Meski pasangan Korea Selatan terus mengejar perolehan poin, namun Apriyani Rahayu dan Siti Fadia berhasil mengambil alih keunggulan dalam kedudukan 11-8 pada saat interval.

Permainan Apriyani Rahayu dan Siti Fadia semakin nyaman untuk melanjutkan keunggulan. Hingga akhirnya, Kim dan Kong bangkit menyamakan kedudukan menjadi 17-17.

Halaman:

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x