Gelaran Shell bLU cRU, Konsumen Yamaha Bisa Jajal All New R15 Connected Series di Sirkuit Mandalika

- 22 Oktober 2023, 16:03 WIB
Konsumen bisa menjajal Yamaha All New R15 Connected Series di Sirkuit Mandalika.
Konsumen bisa menjajal Yamaha All New R15 Connected Series di Sirkuit Mandalika. /dok YIMM./

Media Purwodadi – Untuk kesekian kalinya, event Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2023 digelar. Kali ini, event tersebut digelar di Sirkuit Mandalika.

 

 

Tidak hanya diisi dengan kompetisi balapan di Mandalika International Circuit, tapi juga agenda aktivitas lainnya yang diikuti oleh konsumen dan komunitas. Salah satunya, Yamaha memberikan bLU cRU riding experience All New R15 Connected Series di sirkuit Mandalika.

Kegiatan itu merupakan implementasi dari konsep bLU cRU dimana Yamaha merangkul konsumen, komunitas dan fans untuk Enjoy mengikuti aktivitas bLU cRU dan berkendara dengan motor sport unggulan Yamaha.

Baca Juga: Prediksi AC Milan vs Juventus Pekan 9 Serie A Italia 2023/2024, Senin, 23 Oktober 2023 Kick Off 01.45 WIB

Selain itu, juga diberikan pelatihan Skill Up sebagai panduan teknik berkendara yang tepat dan Connect dengan bikers Yamaha lainnya.

Dalam sesi bLU cRU riding experience All New R15 Connected Series di trek Mandalika, ada 15 konsumen yang turut serta. Mereka memperoleh kesempatan istimewa ini sebagai pemenang program pembelian R15 Series periode 1 Juli – 31 Agustus 2023.

Dari pembelian tersebut, konsumen mendapatkan tiket undian berhadiah mendapatkan pengalaman berkendara All New R15 Connected Series di sirkuit Mandalika. Para pemenang datang dari berbagai wilayah di Indonesia diantaranya Jakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Medan, Jambi, Pekanbaru, Manado dan Ambon.

Halaman:

Editor: Agung Tri

Sumber: YIMM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x