Perdana, Shell bLu cRU Yamaha Enduro Challenge Sambangi Lapangan Sabang Merah Kalimantan Barat

- 9 September 2023, 08:09 WIB
Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 yang digelar di Lapangan Sabang, Kalimantan Barat ini diikuti pembalap profesional hingga peserta komunitas Yamaha WR 155 R.
Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 yang digelar di Lapangan Sabang, Kalimantan Barat ini diikuti pembalap profesional hingga peserta komunitas Yamaha WR 155 R. /Dok YIMM/

Media Purwodadi – Untuk kali pertama, pelaksanaan Shell bLu cRU Yamaha Enduro Challenge digelar di Luar Jawa, yakni di Lapangan Sabang Merah Sanggau, Kalimantan Barat dan digelar pada Sabtu-Minggu, 9-10 September 2023.

 

 

Sebelumnya, perhelatan Shell bLu cRU Yamaha Enduro Challenge digelar di Lapangan Klidon, Yogyakarta pada 27-28 Mei 2023.

Balapan ketahanan menggunakan motor unggulan Yamaha WR 155 R pada Shell bLu cRU Yamaha Enduro Challenge di Yogyakarta beberapa waktu lalu ini ada 59 starter yang ambil bagian, seperti pembalap profesional atau komunitas di bawah koordinasi WR 155 R Owners Indonesia (WOI).

Setelah itu, untuk pertama kalinya kompetisi tersebut bakal menyambangi lokasi di luar Pulau Jawa buat seri ke-2 tahun ini. Sebelumnya di tahun 2022 lalu yang menyajikan 2 seri, dipentaskan keseluruhan di Jungle Park, Sentul Bogor Jawa Barat.

Frengki Rusli, Asisstan General Manager CS Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan, pihaknya kembali mengajak para pembalap profesional dan komunitas untuk merasakan sensasi menunggang Yamaha WR 155 R di perhelatan Shell bLu cRU Yamaha Enduro Challenge yang berlokasi di Lapangan Sabang Merah, Sanggau, Kalimantan Barat.

”Kami mengajak para pembalap profesional dan komunitas untuk berkompetisi merasakan keunggulan Yamaha WR 155 R di aktivitas bLU cRU ini, sekaligus menaklukan tantangan trek offroad,” kata Frengki Rusli.

“Ajang ini selalu berlangsung kompetitif yang menyajikan pertarungan skill peserta didukung kualitas motor Yamaha WR 155 R. Para pecinta offroad dan WR 155 R dapat bergabung lagi untuk berkompetisi dan menyalurkan hobi, juga merasakan atmosfer keseruan Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge yang selalu ditunggu-tunggu. Yamaha Extremely Max, Yamaha Semakin di Depan Full Gaspoll !" tambahnya.

Halaman:

Editor: Agung Tri

Sumber: YIMM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x