Perhelatan Piala Dunia U17 Sebentar Lagi, FIFA Lakukan Undian Babak Penyisihan Grup

- 16 September 2023, 09:41 WIB
Suasana pengundian grup babak penyisihan yang dilakukan secara virtual dan disaksikan oleh Timnas Indonesia U17 dalam sebuah jamuan bersama PSSI.
Suasana pengundian grup babak penyisihan yang dilakukan secara virtual dan disaksikan oleh Timnas Indonesia U17 dalam sebuah jamuan bersama PSSI. /PSSI/

Media Purwodadi – Féderation Internationale de Football Association (FIFA) telah melakukan pengundian babak penyisihan Grup Piala Dunia tahun 2023.

 

 

Pengundian babak penyisihan Grup Piala Dunia U17 ini dilakukan Direktur FIFA, Jaime Yarza yang didampingi mantan pemenang Piala Dunia U17 tahun 1995, Stephen Appiah dan Julio Cesar.

Kegiatan pengundian babak penyisihan ini digelar di Markas Besar FIFA tanpa menghadirkan perwakilan peserta dan pihak tuan rumah penyelenggara turnamen.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Juventus vs Lazio. Sabtu, 16 September 2023 Kick Off Pukul 20.00 WIB

Selain Indonesia yang masuk Grup A, beberapa negara lain juga masuk ke grup ini, yakni Maroko, Ekuador dan Panama.

Sementara di Grup B ada Spanyol, Mali, Uzbekistan, Kanada. Di Grup C, Brasil, Inggris, Iran, Kaledonia Baru. Sementara Jepang, Argentina, Senegal, Polandia, masuk di Grup D.

Untuk Grup E yakni Prancis, Korea Selatan, Amerika Serikat, Burkina Faso dan di Grup F yaitu Meksiko, Jerman, Selandia Baru, Venezuela.

Dukungan Moral

Halaman:

Editor: Agung Tri

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x