Kontingen Grobogan Targetkan Masuk Lima Besar Dalam Ajang Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) Jateng IV 2023

- 9 September 2023, 18:30 WIB
Bupati Grobogan Sri Sumarni mendorong kursi roda atlet yang akan berlaga di Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) Jateng IV 2023, Sabtu 9 September 2023.
Bupati Grobogan Sri Sumarni mendorong kursi roda atlet yang akan berlaga di Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) Jateng IV 2023, Sabtu 9 September 2023. /dok Pemkab Grobogan

Media Purwodadi – Bupati Grobogan Sri Sumarni melepas atlet penyandang disabilitas yang tergabung dalam kontingen Kabupaten Grobogan yang akan berlaga di ajang Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) Jateng IV 2023.

Pekan Paralimpik Provinsi Jawa Tengah IV 2023 akan berlangsung di Kabupaten Pati pada tanggal 9 hingga 13 September 2023. Para atlet

Mereka yang bergabung dalam National Paralympic Committe Indonesia (NPCI) yakni organisasi olahraga disabilitas resmi diberangkatkan oleh Bupati Grobogan Sri Sumarni dari pendapa Kabupaten Grobogan, Sabtu 9 September 2023.

Baca Juga: Bacuya Jadi Maskot Piala Dunia U17, Berikut Filosofi & Makna Badak Cula Cahaya Ini

Bupati Grobogan Sri Sumarni dalam sambutannya di depan kontingen Peparprov Jateng 2023, meminta agar para atlet untuk selalu semangat dan menjunjung tinggi sportivitas saat bertanding di ajang Peparprov Jateng 2023.

"Para atlet saya harapkan tetap semangat dan menjunjung tinggi sportivitas saat bertanding di ajang Peparprov Jateng 2023 di Kabupaten Pati," kata Bupati Sri Sumarni.

Sementara Ketua NPCI Grobogan Sunar menjelaskan bahwa pada ajang Peparprov Jateng 2023, NPCI Grobogan menargetkan Kontingen Grobogan bisa masuk peringkat lima besar.

Menurut Sunar, NPCI Grobogan optimis target tersebut bisa tercapai dan mampu melampaui hasil yang diperoleh pada pelaksanaan Peparprov Jateng terakhir di tahun 2018.

Baca Juga: Didepak PSG, Sergio Ramos Kembali ke La Liga Spanyol Perkuat Klub Masa Kecilnya, Sevilla

Bupati Grobogan Sri Sumarni dan Wabup Bambang Pujiyanto berfoto bersama atlet yang akan berlaga di Peparprov Jateng IV 2023.
Bupati Grobogan Sri Sumarni dan Wabup Bambang Pujiyanto berfoto bersama atlet yang akan berlaga di Peparprov Jateng IV 2023. dok Pemkab Grobogan

Halaman:

Editor: Setiadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah