Semakin Bersinar, Bhayangkara Muda Grobogan Raih Gelar Juara Invitasi Kejurnas Bola Voli di Ngawi

- 12 Juli 2023, 10:20 WIB
Perwakilan pemain Bhayangkara Muda Grobogan saat menerima piala dan piagam penghargaan sebagai juara dua Kejurnas Bola Voli Antar Klub PKBVI ke 2 U17 di Gor Bung Hatta Ngawi.
Perwakilan pemain Bhayangkara Muda Grobogan saat menerima piala dan piagam penghargaan sebagai juara dua Kejurnas Bola Voli Antar Klub PKBVI ke 2 U17 di Gor Bung Hatta Ngawi. /Hana Ratri

Media Purwodadi - Prestasi klub voli Bhayangkara Muda Grobogan tidak diragukan lagi.

Dalam event Invitasi Kejurnas Bola Voli Antar Klub PKBVI ke 2 U17, Bhayangkara Muda Grobogan berhasil menorehkan juara dua.

Kemenangan Bhayangkara Muda di event perlombaan voli tingkat nasional ini menjadi prestasi kesekian kali oleh klub asuhan Novi Ariani Indiyanti ini.

Baca Juga: Pecah Rekor! Raffi Ahmad Raup Omset Penjualan dengan Total Transaksi Hampir Rp7 Milyar Melalui Shopee Live

Hal ini menjadi kegembiraan bagi Novi setelah anak asuhnya menang dalam kejuaraan yang berlangsung di GOR Bung Hatta, Kabupaten Ngawi pada 7-9 Juli 2023.

"Syukur Alhamdulillah, akhirnya perjuangan dan latihan keras anak-anak kami berhasil menorehkan prestasi," kata Novi Ariani Indiyanti.

Para pemain Bhayangkara Muda Grobogan berfoto bersama dengan pelatih.
Para pemain Bhayangkara Muda Grobogan berfoto bersama dengan pelatih. Hana Ratri

"Meski hanya juara dua, tapi kejuaraan nasional ini menjadi pelecut semangat kami untuk lebih baik lagi," ujar Novi, yang merupakan manajer klub Bhayangkara Muda ini.

Kerja Keras

Halaman:

Editor: Agung Tri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x