Doni Haryono Bakal Perkuat Skuad Voli Grobogan di Ajang Porprov 2023, Berikut Profil Andalan Timnas Indonesia

- 7 Juni 2023, 12:13 WIB
Doni Haryono saat berfoto bersama dengan ketua PBVSI Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan dan jajarannya serta Ketua KONI Grobogan Fatchurrachman dan jajarannya.
Doni Haryono saat berfoto bersama dengan ketua PBVSI Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan dan jajarannya serta Ketua KONI Grobogan Fatchurrachman dan jajarannya. /Instagram @konigrobogan

Media Purwodadi - Skuad Voli Grobogan semakin kuat dengan hadirnya Doni Haryono. Pemain klub voli asal Jepang VC Nagano Tridents ini didatangkan secara khusus untuk memperkuat tim voli Grobogan di ajang Porprog 2023.

Doni Haryono yang merupakan outside hitter andalan Timnas Indonesia ini resmi bergabung dalam latih tanding tim voli putra Kabupaten Grobogan melawan Kabupaten Kudus di GOR Bung Karno, Purwodadi, Grobogan, Senin 5 Juni 2023.

 

 

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolres Grobogan, AKBP Dedy Anung Kurniawan yang merupakan ketua PBVSI Kabupaten Grobogan untuk menyaksikan gelaran event tersebut.

Baca Juga: Ajak Tidur Pacar yang Masih di bawah Umur Hingga Hamil & Melahirkan, Pemuda Asal Grobogan Ini Diamankan Polisi

Doni Haryono digadang-gadang bisa membantu tim voli Grobogan untuk menyabet emas di Porprov 2023 nanti.

Sebelumnya pada event Porprov 2018, tim voli Grobogan gagal meraih peluang untuk mendapatkan emas.

‘’Porprov 2023 ini kita targetkan emas. Oleh karena itu, kita persiapkan benar-benar tim voli ini agar mampu berbicara banyak dalam gelaran tersebut,’’ kata AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Halaman:

Editor: Agung Tri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x