Bali United FC Lepas Bek Andalan Terbaiknya, Umumkan Wellington Carvalho Jadi Pemain Anyar Serdadu Tridatu

- 6 Januari 2023, 09:30 WIB
Wellington Carvalho secara resmi berseragam Bali United FC dan menjadi bek anyar bagi tim Serdadu Tridatu.
Wellington Carvalho secara resmi berseragam Bali United FC dan menjadi bek anyar bagi tim Serdadu Tridatu. /Instagram @wellingtoncarvalhooficial.



Media Purwodadi – Bali United FC memberikan keputusan yang mengejutkan bagi para penggemar klub bola tersebut.

Pasalnya, pihak manajemen Bali United FC secara resmi telah sepakat mengakhir kerja sama dengan bek andalannya yakni William Pacheco pada Kamis, 5 Januari 2023.

Keputusan tersebut sangat mengejutkan, sebab pemain asal Brasil ini selalu jadi andalan bagi Bali United FC di setiap pertunjukan laga.

Baca Juga: Isu Pernikahan Luna Maya dan Gading Marten Sudah Mendapat Restu Orang Tua, Cek Fakta Di Sini

Diketahui, William Pacheco ini telah bergabung dengan Bali United FC sejak musim 2019 lalu. Bahkan, dalam setiap laga, nama Willian Pacheco selalu jadi pilihan utama untuk mengawal pertahanan tim.

Pada klub berjuluk Serdadu Tridatu ini, William Pacheco sudah menciptakan 10 gol. Di putaran pertama BRI Liga 1 musim 2022/2023, William Pacheco sudah mencetak empat gol.

Catatan William Pacheco sebagai bek di Bali United FC ini memang menjadi catatan yang cukup impresif. Namun, Bali United FC melepasnya dan menggantikannya dengan pemain baru.

Pemain bek baru yang diumumkan oleh Bali United FC adalah Wellington Carvallo. Pemain berusia 29 tahun ini menjadi tumpuan harapan bagi klub bola tersebut.

Di putaran Liga 1 musim 2022/2023 ini, Wellington Carvalho diharapkan tidak hanya mampu sebagai stopper saja, namun bisa menjadi bek sayap. ISnilah yang akan memudahkan pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra merotasi pemain di lini belakang.

Baca Juga: Puasa Ayyamul Bidh Jatuh Mulai Hari Ini, Berikut Penjelasan Lengkap untuk Anda

Jejak rekam Wellington Carvalho terlihat sebagai pemain kasta tertinggi sepak bola Brasil bersama Flumiense. Bahkan, dirinya juga pernah memperkuat Timnas Brasil U20.

Wellington Carvalho menyatakan rasa senangnya bermain di Indonesia bersama Bali United FC. Dirinya mengakui bahwa bermain bersama klub Bali United FC adalah tantangan baru baginya.

“Saya lebih mencari tantangan untuk bermain di luar Brasil. Bali United adalah tim yang bagus dan profesional dari Indonesia,”  ungkap Wellington Carvalho.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x