Juara Umum Pra Porprov Piala Walikota Semarang Jateng Jujitsu, Grobogan Borong 6 Emas, 3 Perak, 2 Perunggu

- 17 Oktober 2022, 17:22 WIB
Jujitsan Grobogan saat memperebutkan tiket Porprov / Piala Walikota Semarang Jateng Cabor Jujitsu. Foto: Media Purwodadi
Jujitsan Grobogan saat memperebutkan tiket Porprov / Piala Walikota Semarang Jateng Cabor Jujitsu. Foto: Media Purwodadi /Jujitsu Grobogan

Media Purwodadi - Usaha keras 11 Jujitsan di pra Porprov / Piala Walikota Semarang Jateng Cabor Jujitsu membuahkan hasil.

Dalam event pra Porprov / Piala Walikota Semarang, bertanding 138 jujitsan Grobogan berhasil menundukan Jujitsan perwakilan peserta Porprov.

Cabang olahraga (Cabor) Jujitsu Kabupaten Grobogan kembali membuktikan diri dikompetisi tingkat regional Jawa Tengah yang digelar ,14 hingga 16 Oktober 2022 di auditorium Unnes semarang.

Baca Juga: Rangkaian Hari Santri Nasional 2022, Masyarakat Khusyuk Ikuti Rangkaian Napak Tilas Makam Wali Lokal Grobogan

Dari 11 Jujitsan yang bertanding di Cabor Jujitsu yang bertanding di Pra Porprov Jateng / Piala Walikota Semarang Cabor Jujitsu, Kabupaten Grobogan berhasil menjadi juara umum.

Dengan meraih 6 medali Emas, 3 Perak dan 2 Perunggu Kabupaten Grobogan mengungguli Kabupaten Kendal di posisi kedua dan ketiga diraih tuan rumah Kota Semarang.

Dari hasil pra Porprov Jateng di Kota Semarang, 11 Jujitsan Cabor Jujitsu Kabupaten Grobogan, dipastikan bertanding di Porprov Jateng dengan tuan rumah Pati raya dan akan digelar di Kabupaten Blora.

Baca Juga: Kode Redeem PUBG Mobile Senin, 17 Oktober 2022 : Mari Update Segera, Langsung Mainkan Hari Ini

Naviga Manager / Official tim, kepada wartawan, Senin 17 Oktober 2022 menjelaskan, selain mencari tiket Porprov ajang Pra Porprov Jateng di Kota Semarang juga menjadi momen untuk pembuktian diri kemampuan atlet.

Halaman:

Editor: Wahyu Prabowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x