Info Transfer Pemain: Perkuat Lini Serang, PSIS Semarang Rekrut Mantan Striker Persipura Jayapura, Titus Bonai

- 4 Agustus 2022, 16:15 WIB
Titus Bonai, rekrutan teranyar PSIS Semarang
Titus Bonai, rekrutan teranyar PSIS Semarang /


Media Purwodadi – Berita update transfer pemain sepak bola klub anggota BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 dapat Anda simak di dalam artikel ini.

PSIS Semarang resmi mendatangkan Titus Bonai guna memperkuat lini serang dalam mengarungi kompetisi BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Striker bernama lengkap Titus Jhon Londouw Bonai ini didatangkan PSIS Semarang menjelang penutupan pendaftaran pemain putaran pertama BRI Liga 1 Indonesia.

Baca Juga: Info Lowongan Kerja : PT Kereta Api Indonesia Buka Rekrutmen Untuk Lulusan SMA, D3, dan S1, Berikut Syaratnya

Pengumuman rekrutan terbaru Laskas Mahesa Jenar ini disampaikan langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

Dikutip dari laman ligaindonesiabaru.com, Yoyok Sukawi mengucapkan selamat datang kepada pemain kelahiran Papua 33 tahun silam tersebut.

"Hari ini kami umumkan rekrutan terbaru PSIS jelang penutupan bursa transfer putaran pertama. Selamat datang Titus Bonai," ujar Yoyok Sukawi pada Kamis, 4 Agustus 2022.

Menurut Yoyok, Tibo sapaan akrab Titus Bonai ini rekrut untuk menambah kedalaman skuad lini serang PSIS Semarang.

"Semoga yang bersangkutan segera beradaptasi dan nyetel dengan tim supaya segera berkontribusi,” tegas Yoyok Sukawi.

“Sebelum kami kontrak, Tibo juga telah melakukan tes medis dan tes fisik yang hasilnya cukup baik," imbuhnya.

Titus Bonai merupakan striker senior asal Papua yang sudah malang melintang di dunia persebak bolaan tanah air.

Kehadiran mantan striker Persipura Jayapura ini nantinya akan membuat lini serang PSIS Semarang semakin tajam.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Inggris 2022 Bertajuk Monster Energy British Grand Prix di Sirkuit Silverstone, Akhir Pekan Ini

Sebelumnya, posisi penyerang di skuad PSIS Semarang telah diisi nama-nama tenar seperti Carlos Fortes hingga Hari Nur Yulianto.

Kualitas serta pengalaman Titus Bonai sebagai seorang striker diharapkan mampu mendongkrak posisi PSIS Semarang di klasemen BRI Liga 1 Indonesia musim ini.

Saat ini, PSIS Semarang berada di posisi 15 klasemen sementara dengan raihan 1 poin dari 2 pertandingan yang telah dijalani.

Di laga awal kompetisi BRI Liga 1 Indonesia musim ini, PSIS Semarang ditahan imbang 1-1 oleh RANS Nusantara di Stadion Jatidiri, Semarang.

Sementara, laga kedua PSIS Semarang dipaksa menyerah oleh tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Sempat memimpin 0-1, anak asuh Sergio Aparecido Alexandre ini takluk dengan skor 2-1 usai Arema FC sukses melakukan comback di penghujung babak kedua.

Sebelum bergabung dengan PSIS Semarang, Titus Bonai juga pernah memperkuat Bontang FC, Persiram, Persipura Jayapura, Semen Padang, Sriwijaya, PSM Makassar dan Borneo FC.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui nantinya di PSIS Semarang, Titus Bonai akan mengenakan nomor punggung berapa.***

Editor: Agung Tri Wibowo

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah