Sama Kuat, Pertandingan Seru Pekan ke 32 Antara Manchester City vs Liverpool Berakhir Imbang 2-2

- 11 April 2022, 06:05 WIB
Manchester City saat bermain melawan Liverpool di Etihad Stadium, Minggu 10 April 2022.
Manchester City saat bermain melawan Liverpool di Etihad Stadium, Minggu 10 April 2022. /Instagram @mancity.

Media Purwodadi – Manchester City menjamu Liverpool pada gelaran Liga Premier Inggris di Etihad Stadium pada 10 April 2022, malam.

Menjamu tim peringkat 2, Liverpool, Manchester City tampak percaya diri lantaran tampil di depan suporternya.

Manchester City unggul terlebih dulu lewat sepakan kaki Kevin De Bruyne pada menit ke-4 yang sempat membentur kaki pemain Liverpool, The Citizen unggul 1-0.

Baca Juga: Prediksi dan link live streaming Manchester City vs Liverpool: Perebutan Puncak Klasemen Liga Premier Inggris

Tertinggal  skor 1-0, Liverpool langsung menaikan intensitas permainannya, mereka mencoba mendominasi penguasaan bola yang berbuah gol melalui sepakan Diogo Jota hasil umpan Cerdik Trent Alexander-Arnold pada menit ke-13 yang membuat skor sama kuat 1-1.

Skor seri 1-1 membuat kedua tim bermain secara ngotot demi mengamankan poin puncak klasemen, yang hanya berjarak 1 poin saja.

Dalam laga Minggu malam waktu Indonesia tersebut, Manchester City asuhan pelatih Pep Guardiola juga tampil cukup impresif.

Bahkan, The Citizen melakukan beberapa peluang emas melalui kaki para pemain. Sayangnya, belum ada yang membuahkan gol.

Barulah pada menit ke-36 The Citizen kembali memasukan gol ke gawang Allison melalui sepak pojok yang jatuh pada kaki Cancelo.

Baca Juga: Penyanyi Rossa Bakal Gelar Konser Bertajuk Rossa 25 Shining Years, Ini Penjelasan Tentang Harga Tiket Masuknya

Peemain Manchester City ini memberikan umpan kepada Gabriel Jesus, yang kemudian mampu dikonversikan menjadi Gol. 2-1 Manchester City memimpin hingga turun minum.

Berlanjut pada babak kedua, belum genap 1 menit waktu berjalan kini giliran Sadio Mane melesatkan bola ke gawang Ederson Moraes melalui umpan apik dari Salah, kini skor menjadi 2-2.

Skor bertahan hingga akhir laga dan Kevin De Bruyne dinobatkan menjadi man of the match pada laga ini.

Meski demikian, akhir pertandingan memperoleh hasil imbang 2-2 dan Liverpool masih menempel ketat Manchester City yang berada di posisi puncak dengan jarak 1 poin saja.

Permainan ini sangat seru mengingat hanya tersisa beberapa laga bagi kedua tim yang akan mati-matian mencoba memanen poin penuh pada sisa laga.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x