Vicky Prasetyo Tumbang Karena Cedera Kaki, Azka Corbuzier Berhasil Menangkan Pertandingan Tinju

- 1 April 2022, 08:30 WIB
Aksi Azka Corbuizier saat melawan Vicky Prasetyo di atas ring dalam pertarungan tinju, Kamis 31 Maret 2022.
Aksi Azka Corbuizier saat melawan Vicky Prasetyo di atas ring dalam pertarungan tinju, Kamis 31 Maret 2022. /tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier.

Media Purwodadi – Tantangan Vicky Prasetyo untuk bertarung di arena tinju kepada Deddy Corbuzier akhirnya terjadi.

Namun, bukan Deddy Corbuzier yang maju di atas ring untuk beradu melawan Vicky Prasetyo, melainkan sang anak yang bertarung melawan presenter dan komedian tersebut, pukul 20.00 WIB.
 
Pada pertandingan ini terlihat pembukaan acara dibawakan langsung oleh Host Valentino Simanjuntak atau biasa dipanggil Bung Jebret ini.

Baca Juga: Jadwal Acara Televisi MNC TV Jumat, 1 April 2022: Kiko, Upin & Ipin, Kuraih Bintang 2, Cinta Anak Soleh

Acara ini juga berada di bawah naungan langsung oleh The International Sport Karate Association (ISKA) yang disiarkan secara live melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Match kali ini memiliki aturan spesial yakni tidak diperkenankan melakukan kontak menggunakan kaki atau biasa disebut hand only bagi kedua petarung.

Ini merupakan pertandingan lintas jaman mengingat umur kedua petarung yang amat jauh, Azka Corbuzier yang masih sangat muda yakni 15 tahun dan Vicky Prasetyo yang sudah berumur 37 tahun.

Namun, walaupun terdapat perbedaan umur yang amat jauh, nampak kedua petinju ini memiliki intensitas semangat yang sama tingginya.

Pada laga tinju kali ini Azka berada pada sudut merah sementara Vicky Prasetyo pada sudut biru.

Laga dilakukan durasi dalam 1 ronde 3 menit yang dimana pertarungan antara Vicky dan Azka harus dihentikan secara medis karena adanya cedera kaki yang dialami oleh Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Ustadz Adi Hidayat Berikan Penjelasan Tentang Tahapan Saat Mandi Besar, Berikut Penjelasannya

Sebelumnya pada ronde pertama, laga berjalan normal dimana Vicky Prasetyo juga melakukan gestur taunting pada Azka, gerakan ini juga biasa dilakukan oleh banyak petinju untuk memancing emosi lawan bertarungnya.

Kemudian, pada ronde ke-2 setelah kedua petinju melakukan jual beli pukulan, Vicky prasetyo dipaksa jatuh tersungkur setelah beberapa kali terkena pukulan badan atau body shot oleh Azka Corbuzier.

Saat ronde ke-3 akan berlangsung terlihat tim dari Vicky yang menempati sudut biru meminta tambahan waktu untuk dilakukan pengecekan medis pada Vicky.

Nampak terlihat kesakitan pada bagian kaki dan menggelengkan kepala, Vicky Prasetyo akhirnya tidak dapat melanjutkan pertarunganya dikarenakan alasan medis.

Akhirnya pertandingan benar-benar dihentikan. Juri memberikan pengumuman terkait kemenangan kepada Azka Corbuzier dengan Technical KnockOut (TKO) by doctor stoppage atau diberhentikan oleh dokter karena cedera.

Azka Corbuzier adalah anak Deddy Corbuzier dari pernikahan bersama Kalina, yang merupakan mantan istri Vicky Prasetyo.

Azka Corbuzier berani menerima tantangan Vicky Prasetyo untuk beradu di atas ring tinju dan memainkan secara profesional.

Dalam pertandingan ini, Azka berhasil mengalahkan mantan ayah tirinya itu saat masuk ke ronde yang ketiga.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah