Ini Beban Manajemen PSIS Semarang Jelang Kontra Madura United di Denpasar Bali

- 26 Januari 2022, 13:22 WIB
PSIS Semarang diberi target berat saat melawan Madura United.Foto: Media Purwodadi/PSIS Official
PSIS Semarang diberi target berat saat melawan Madura United.Foto: Media Purwodadi/PSIS Official /


 

Media Purwodadi – Tim PSIS Semarang akan menjamu Madura United dalam pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

PSIS Semarang yang berada di urutan ke 6 klasmen sementara BRI Liga 1 2021/2022 akan bertemu Madura United yang saat ini berada di urutan ke 13 di pertandingan pekan ke-21.

Kontra dengan Madura United, tim Mahesa Jenar memiku target berat dari manejemen PSIS Semarang yakni harus meraih point 3.

Baca Juga: BRI Liga 1: Tumbangkan PSIS Semarang, PSS Sleman Perbaiki Posisi Klasemen Sementara

Manajemen PSIS Semarang menargetkan kemenangan menghadapi Madura United pada Jumat 28 Januari 2022, pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 malam di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

PSIS Semarang menargetkan kemenangan saat melawan Madura United pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022 untuk kejar point,

Target kemenangan PSIS Semarang, dipatok manajemen PSIS guna mempertahankan posisi Laskar Mahesa Jenar di lima besar BRI Liga I.

Dengan  kemenangan PSIS Semarang kontra Madura United, diharapkan akan tetap bertengger di lima besar klasemen sementara BRI Liga 1

Manajer tim PSIS Semarang, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto, kemenangan menjadi target PSIS untuk mengejar defisit poin dengan posisi lima besar klasemen sementara BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Wahyu Prabowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah