Butuh Pemain Depan Ciamik, Manchester City Siap Bajak Striker Andalan Real Madrid, Karim Benzema

- 26 November 2021, 23:33 WIB
Manchester City tertarik untuk mendatangkan striker andalan Real Madrid, Karim Benzema pada bursa transfer musim depan
Manchester City tertarik untuk mendatangkan striker andalan Real Madrid, Karim Benzema pada bursa transfer musim depan /


Media Purwodadi – Klub papan atas Liga Premier Inggris, Manchester City dikabarkan tengah mencari striker baru pada bursa transfer musim 2022 mendatang.

Setelah ditinggal Sergio Aguero yang pindah ke Barcelona, Manchester City gagal mendapatkan striker baru pada bursa transfer musim panas kemarin.

Terbaru, Manchester City dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker andalan Real Madrid, Karim Benzema.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Sabtu, 27 November 2021: Saksikan Drama Korea Trans TV dan Indonesia Mencari Bakat

Pelatih The Citizens, Pep Guardiola saat ini membutuhkan seorang striker murni untuk mempertajam lini depan Manchester City untuk musim depan.

Meski saat ini pemain asal Prancis tersebut telah berusia 33 tahun, namun performa Karim Benzema masih ciamik dan belum menunjukkan adanya penurunan performa.

Musim ini, pemain bernomor punggung 9 tersebut telah mengoleksi 15 gol dan 8 assist dari 17 laga yang telah di jalani semua kompetisi.

Dikutip dari El Nacional, dilaporkan bahwa perwakilan Manchester City telah menghubungi agen Benzema untuk dapat membawanya bermain di Etihad Stadium.

Manajemen City pun siap memberikan gaji besar kepada Benzema jika mau pindah dan bergabung ke Manchester City Kevin De Bruyne cs.

Striker Real Madrid, Karim Benzema merayakan gol ke gawang Sheriff Tiraspol dalam laga penyisihan Grup D Liga Champion Eropa
Striker Real Madrid, Karim Benzema merayakan gol ke gawang Sheriff Tiraspol dalam laga penyisihan Grup D Liga Champion Eropa

Di sisi lain, Real Madrid saat ini juga tengah membutuhkan dana segar untuk dapat mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG dan Erling Braut Halland dari Borussia Dortmund.

Meski demikian, kemungkinan Manchester City dapat mendatangkan Benzema bakal pupus. Pasalnya, Benzema ingin mengakhiri karirnya bersama Real Madrid.

Dan, pemain bernama lengkap Karim Mostafa Benzema ini tidak berniat untuk meninggalkan Los Blancos setidaknya dalam waktu dekat ini.

Sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2009 lalu, Benzema ini telah mencetak 294 gol dan 152 assist dalam 576 penampilannya.

Kontrak pemain Tim Nasional Prancis tersebut bersama Real Madrid akan berakhir pada Juni 2023.***

Editor: Agung Tri Wibowo

Sumber: El Nacional


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah