Jateng Peroleh Medali Emas dari Cabor Biliar di PON XX Papua, Ganjar: Kalian Luar Biasa

- 5 Oktober 2021, 12:46 WIB
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo foto bersama atlet cabor biliar yang berhasil peroleh medali emas pada PON XX Papua, Mimika, Selasa 5 Oktober 2021.
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo foto bersama atlet cabor biliar yang berhasil peroleh medali emas pada PON XX Papua, Mimika, Selasa 5 Oktober 2021. /Humas Pemprov Jateng/

Media Purwodadi - Terbaru, pasangan Ricky Yang dan Rico Dela Wijaya mendapatkan medali emas cabang olahraga (cabor) biliar bola 15 double di GOR biliar Mimika, Selasa 5 Oktober 2021.

Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh atlet-atlet Jawa Tengah (Jateng) pada perhelatan PON XX Papua kali ini.

Perolehan medali emas dari cabor biliar tersebut menjadi kepuasaan tersendiri bagi Ricky dan Rico karena kemenangan diraih di hadapan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Ganjar yang kebetulan masih berada di Mimika itu hadir langsung untuk memberikan semangat dan support bagi kedua atlet biliar Jateng tersebut.

Baca Juga: Resep Sambal Pete Lezat Penggugah Selera Makan dan Manfaatnya Bagi Kesehatan

Keseruan terjadi saat Ricky dan Dela berhasil memenangkan pertandingan. Ganjar yang duduk di kursi penonton langsung berdiri sambil tepuk tangan.

Ia pun langsung mendekat pinggir lapangan untuk memberikan selamat pada Ricky dan Rico.

”Keren, selamat ya. Kalian luar biasa,” ujar Ganjar kepada kedua atlet cabor biliar Ricky dan Rico.

Ricky mengatakan sangat gembira dengan capaian itu. Apalagi, kemenangannya hari ini di PON XX Papua dilihat langsung oleh orang nomor satu di Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Halaman:

Editor: Titis Ayu

Sumber: Humas Pemprov Jateng


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x