Atlet Biliar dan Terbang Bebas Jateng yang Berlaga di Mimika Papua Didatangi Ganjar, Begini Reaksinya

- 4 Oktober 2021, 18:25 WIB
Gubernur Ganjar Pranowo saat tiba di Bandara Mozes Kilangin, untuk melihat pertandingan terbang bebas PON Papua, Senin 4 Oktober 2021.
Gubernur Ganjar Pranowo saat tiba di Bandara Mozes Kilangin, untuk melihat pertandingan terbang bebas PON Papua, Senin 4 Oktober 2021. /Hunas Pemprov Jateng/

Media Purwodadi - Senin, 4 Oktober 2021 atlet biliar dan terbang layang Jateng yang berlaga di Mimika, Papua dalam PON XX Papua giliran didatangi Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Terdapat dua venue perlombaan yang dihadiri Ganjar sesaat pasca mendarat di bandara. Yaitu cabang olahraga Biliar yang dilaksanakan di GOR Timika dan Terbang Layang di Bandara Mozes Kilangin.

Pada dua cabang olahraga (cabor) tersebut, atlet-atlet Jateng tengah bertanding melawan atlet provinsi lain. Dan beginilah reaksi mereka ketika melihat kedatangan Ganjar.

”Kami sangat senang dengan kedatangan pak Gubernur ke tempat kami. Beliau adalah bapak kami dari Jateng yang datang langsung ke Papua,” kata Nurrohman, salah satu atlet Terbang Layang Jateng.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Selasa, 5 Oktober 2021 Update Terbaru Yang Dapat Kalian Simpan dan Klaim

Kedatangan Ganjar lanjut dia membuat motivasi para atlet dalam bertanding semakin bertambah. Karena moral bertanding para atlet pasti akan semakin tinggi.

”Kami sangat bersyukur dan bangga dengan kunjungan beliau ke sini. Semoga kami bisa memberikan hasil positif,” pungkasnya.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo datang langsung memberikan dukungan pada atlet-atlet Jateng yang berlaga di Mimika Papua, Senin 4 Oktober 2021.

Selain datang langsung ke berbagai venue perlombaan yang digelar di sana, Ganjar juga mengecek wisma atlet.

Halaman:

Editor: Titis Ayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah