Pelatih PSIS. Kemenangan Untuk Panser Biru, Snex yang Dukung dari Rumah

- 18 September 2021, 18:46 WIB
Pemain PSIS Semarang saat melakukan selebrasi usai memasukan gol ke gawang Persiraja Banda Aceh di BRI Liga 1. Foto: Media Purwodadi/PSIS official
Pemain PSIS Semarang saat melakukan selebrasi usai memasukan gol ke gawang Persiraja Banda Aceh di BRI Liga 1. Foto: Media Purwodadi/PSIS official /

Media Purwodadi- Kemenangan 3-1 dari Persiraja Banda Aceh, di BRI Liga 1, dipersembahkan PSIS Semarang kepada seporter Panser Biru dan Snex.

Kemenangan diberikan karena dua kelompok seporter militan PSIS selalu mensuport permainan Laskar Mahase Jenar kendati hanya bisa menyaksikan lewat siaran televisi.

Ungkapan persembahan kemenangan untuk seporter PSIS, diungkapkan pelatih PSIS Imran Mahumarury dan pencetak dua gol Hari Nur Yulianto.

“Kemenangan ini untuk Panser Biru dan Snex tidak saja di Semarang, namun juga di Jakarta dan seluruh Jawa Tengah,” ungkap pelatih kepala Imran Mahumarury, dalam sesi wawancara usai pertandingan.

Baca Juga: BRI Liga 1 PSIS vs Persiraja Banda Aceh. Ini Skuad Mahesa Jenar

Imran menjelaskan, tiga gol ke gawang Persiraja Banda Aceh merupakan bentuk kegigihan dan kerja keras tim.

“Berkat kerja keras pemain. Pertandingan kali ini tidak mudah,” ungkap Imran.

Semangat juang tim, tambah Imran, terbangun lantaran Laskar Mahesa Jenar, memiliki semangat juang yang tinggi dari awal pertandingan hingga peluit panjang ditiup.

“Saya selau bilang. Tiap pertandingan itu final. Hasilnya hari ini pemain bermain sebagai unit sebagai tim sebagai family,” ungkap Imran.

Halaman:

Editor: Wahyu Prabowo


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah