Hasil Pertandingan Jornada 4 LaLiga Spanyol, Benzema Cetak Hat-trick, El Real Kembali ke Puncak Klasemen

- 13 September 2021, 20:51 WIB
Bek anyar Real Madrid, Eduardo Camavinga merayakan gol ke gawang Celta Vigo
Bek anyar Real Madrid, Eduardo Camavinga merayakan gol ke gawang Celta Vigo /Dok. realmadrid.com/


Media Purwodadi – Pertandingan jornada 4 LaLiga Spanyol musim 2021/2022 digelar pada akhir pekan lalu hingga Selasa, 14 September 2021 dini hari nanti.

Di laga pembuka yang mempertemukan Levante kontra Rayo Vallecano di Estadio Ciudad de Valencia berakhir imbang 1-1, Sabtu, 11 September 2021 malam.

Gol Levante di cetak melalui eksekusi titik putih pada menit ke-16. Roger yang bertugas menjadi eksekutor penalti sukses menjalankan tugasnya.

Baca Juga: Jadi Penggemar Manchester United, Ganjar Pranowo Menceritakan Awal Mula Ketertarikannya Menyukai Sepak Bola

Sedangkan gol balasan dari Rayo Vallecano tercipta di penghujung babak kedua, tepatnya di menit ke-90+2 melalui aksi Sergi Guardiola yang mendapat umpan dari Bebe.

Laga lainnya, menyajikan pertandingan antara Espanyol vs Atletico Madrid di RCDE Stadium pada Minggu, 12 September 2021 malam.

Di babak pertama Espanyol mampu unggul terlebih dahulu di menit ke-40 melalui Raul de Tomas usai mendapatkan assist dari Adrian Embarba. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Atletico Madrid tampil lebih menyerang, di menit ke-53 Thomas Lemar sempat membobol gawang Espanyol yang dikawal Diego Lopez.

Namun, gol tersebut dianulir wasit lantaran hasil VAR menunjukkan pemain Atletico Madrid, Luiz Suarez dalam posisi offside.

Gol Atletico Madrid akhirnya tercipta di menit ke-79. Tembakan Yannick Carrasco dari dalam kotak penalti membobol gawang Espanyol. Skor berubah 1-1.

Dalam laga yang hampir berakhir imbang tersebut, Thomas Lemar tampil sebagai pahlawan pasukan Diego Simeone.

Tembakan kaki kirinya di masa injury time sukses membobol gawang Diego Lopez untuk kedua kalinya. Sekaligus penentu kemenangan Atletico Madrid atas Espanyol.

Baca Juga: Resep Pembuatan Roti Boy Roti O Papparoti atau Coffe Bun dari Devina Hermawan, Roti Manis Khas Asia

Sementara itu, di laga antara Real Madrid vs Celta Vigo di Stadion Santiago Bernabeu berakhir untuk kemenangan tuan rumah dengan skor 5-2.

Setelah 18 bulan direnovasi, akhirnya Real Madrid kembali menggunakan Stadion Santiago Bernabeu untuk menggelar pertandingan. Sebelumnya El Real menggunakan Stadion Alfredo Di Stefano.

Sempat tertinggal dua kali, Los Blancos akhirnya mampu membalikkan keadaan. Dimana, Karim Benzema mencetak hat-trick ke gawang Matias Dituro.

Gol pasukan Carlo Ancelotti diciptakan oleh Karim Benzema di menit 24, 46 dan penalti menit ke-87. Vinicius Junior di menit 54 dan Eduardo Camavinga di menit ke-72.

Nama terakhir merupakan pemain anyar Real Madrid yang dibeli dari Renns seharga 30 juta euro dan di laga ini adalah laga debutnya resmi bersama El Real.

Gol pasukan Eduardo Coudet di cetak oleh Santi Mina di menit ke-4 dan Franco Cervi di menit ke-31 di babak pertama.

Atas kemenangan ini, Real Madrid berhasil kembali ke puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol setelah sebelumnya di rebut Atletico Madrid.

Baca Juga: Kerap Mencampur Makanan Dengan Sperma, Tingkah Laku Dokter Ini Akhirnya Ketahuan Lewat Kamera Tersembunyi

Berikut hasil lengkap pertandingan dan jadwal jornada 4 LaLiga Spanyol musim 2021/2022:

Sabtu, 11 September 2021

Levante vs Rayo Vallecano 1-1
Villareal vs Deportivo Alaves (ditunda)

Minggu, 12 September 2021

Athletic Bilbao vs Mallorca 2-0
Sevilla vs Barcelona (ditunda)
Espanyol vs Atletico Madrid 1-2
Osasuna vs Valencia 1-4
Cadiz vs Real Sociedad 0-2

Minggu, 13 September 2021

Real Madrid vs Celta Vigo 5-2

Selasa, 14 September 2021

01.00 WIB Getafe vs Elche
02.00 WIB Granada vs Real Betis.***

Editor: Agung Tri Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah