Bergabung ke Barcelona, Sergio Kun Aguero Berjanji Berikan Yang Terbaik Seperti Saat di Mancheter City

- 1 Juni 2021, 17:47 WIB
Begabung ke Barcelona, Sergio ‘Kun’ Aguero Berjanji Berikan Yang Terbaik Seperti Saat di Mancheter City
Begabung ke Barcelona, Sergio ‘Kun’ Aguero Berjanji Berikan Yang Terbaik Seperti Saat di Mancheter City /fcbarcelona.com/

Media Purwodadi – Sergio Kun Aguero resmi bergabung dengan klub raksasa La Liga Spanyol FC Barcelona.

Sergio Kun Aguero didatangkan Barcelona secara gratis setelah kontraknya di Manchester City habis per 1 Juli nanti.

Sergio Kun Aguero secara resmi diperkenalkan kepada publik pada hari Senin, 31 Mei 2021 malam waktu setempat.

"Saya ingin menunjukkan di sini (Barcelona) apa yang telah saya tunjukkan di Mancheter City." ucap Sergio Kun Aguero.

Pemain yang genap berusia 33 tahun pada 2 Juni ini, mengaku sangat senang bisa bergabung dengan salah satu klub terbaik di dunia ini.

Baca Juga: Surat Terbuka Zinedine Zidane Kepada Fans Real Madrid

“Ini adalah kegembiraan yang luar biasa karena sejak saya masih kecil, dan terlebih lagi sekarang dengan Messi, saya berpikir bahwa Barcelona adalah klub terbaik di dunia,” kata Sergio ‘Kun’ Aguero

“Setiap pemain yang ditawari kesempatan untuk bermain di Bara, akan datang berlari. Saya akan mencoba melakukan yang terbaik untuk membantu klub memenangkan hal-hal besar.”

Ketika ditanya soal Lionel Messi, dia dia mengaku telah berbicara dengan Leo Messi, seorang teman seumur hidup dengan tim nasional, dan ayah baptis dari putranya sendiri.

“Saya harap kita bisa bermain bersama” kata rekrutan baru itu. “Tetapi masalahnya dengan Leo adalah dia akan membuat keputusan dengan klub. Saya telah bersamanya sejak kecil dengan tim nasional, saya sangat mengenalnya, dan saya pikir dia akan tetap di sini. Kami akan mencoba melakukan yang terbaik yang kami bisa untuk klub. ”

Tentang kebugarannya, Sergio Kun Aguero berkata, “Saya merasa sangat baik selama empat bulan terakhir ini dan yang terpenting adalah lutut saya sempurna.”

Baca Juga: Kabar Gembira, Kapolri Terbitkan Izin Pertandingan Liga 1 dan Liga 2 Dengan Prokes Ketat

Laporta Bersyukur

Sementara itu, Presiden Barcelona Joan Laporta mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada Sergio Kun Aguero bersedia berbabung dengan klubnya.

“Kami datang ke sini untuk memberikan kegembiraan kepada para penggemar Barcelona, dan saya mengerti bahwa kehadiran Sergio Kun Aguero di sini hari ini, akan membawa kegembiraan itu kepada kami.

Kami menyambut Aguero dengan tango, tarian yang sangat menarik, sama seperti Anda, karena kami tahu Sergio Kun Aguero akan mencetak banyak gol untuk Barcelona." ***

Editor: Agung Tri Wibowo

Sumber: fcbarcelona.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x