Shin Tae-Yong : 'Kita datang ke sini untuk bekerja keras, semaksimal mungkin.'

- 3 Juni 2021, 07:00 WIB
Pelatih Timnas Shin Tae-yong
Pelatih Timnas Shin Tae-yong /PSSI/

Media Purwodadi- Jelang laga awal melawan Thailand dari tiga jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022, Timas Indonesia Skuad Garuda menyatakan kesiapannya.

Laga awal tersebur akan berlangsung pada Kamis 3 Juni 2021 di Stadion Al Marktoum, Dubai, Uni Emirat Arab pukul 20.45 WIB waktu setempat.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin-Tae Yong melihat tim yang dilatihnya itu masih punya hasrat untuk bermain dan bekerja keras selama latihan agar dapat meraih hasil maksimal.

“Besok memang pertandingan, tapi mungkin kita tidak bisa lolos dari kualifikasi Piala Dunia 2022. Namun kita datang kesini untuk bekerja keras, semaksimal mungkin, dan saya melihat kemauan pemain pun luar biasa,” kata Shin Tae-yong, seperti yang dikutip dari laman resmi PSSI, Kamis 3 Juni 2021.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 3 Juni 2021, Cancer Merasa Berada di Puncak Dunia, Virgo Tetap Dalam Mode Hemat

Dari sisi persiapan, Shin Tae-Yong membangun tim untuk tiga laga ke depan. Bahkan, pihaknya mengganti pemain dengan generasi baru.

“Persiapan untuk tiga pertandingan ini, sengaja kami mengganti dengan generasi baru, pemain yang kami bawa juga muda semua. Jadi pertandingan kedepannya, wajib mendapatkan kemenangan, tetapi jujur saya melihat adanya harapan itu dan kami datang untuk bermain maksimal,” tuturnya.

Kapten Timnas, Evan Dimas mengatakan dari pernyataan Shin tersebut, dia menegaskan bahwa ia bersama teman-temannya datang untuk bermain bukan liburan.

“Pertama, saya sebagai pemain, seperti yang pelatih katakan kita memang tidak mempunyai peluang untuk lolos, tapi kita datang kesini bukan untuk liburan, kami datang kesini untuk bertanding,” tegasnya.

Halaman:

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x