Viral di Media Sosial, Pengguna TikTok Ini Ceritakan Perjalanan Mie Gaga yang Berkembang Sampai Sekarang

- 30 Agustus 2023, 17:04 WIB
Mie Gaga yang menjadi perbincangan di Media Sosial.
Mie Gaga yang menjadi perbincangan di Media Sosial. /Instagram @Gagamieinstant/


Media Purwodadi – Sebuah video yang tayang di TikTok mengagetkan warganet. Pasalnya, video tersebut bercerita tentang perjalanan dua merk mie instan di Indonesia, yakni Indomie dan Mie Gaga.

 

 



Sebuah video yang tayang lewat akun TikTok milik @bigalphaid ini viral dan berhasil menyita perhatian lebih dari 3 juta warganet.

Pada video tersebut, terdapat narasi yang menceritakan sejara perjalanan pendiri mie instan merk Gaga. Rupanya, pendiri Mie Gaga ini punya peran besar dalam perkembangan Indomie, yang kita kenal sampai sekarang.

Baca Juga: Kabar Gembira untuk Mahasiswa S1 dan D4, Tidak Perlu Buat Skripsi Sebagai Syarat Lulus. Ini Penjelasannya!

Menurut akun tersebut, Indomie didirikan Djajadi Djaja di tahun 1972. Kemudian, usahanya ini berkembang dan dilirik pengusaha lain yakni Sudono Salim. Hingga akhirnya, Sudono Salim berinvestasi dan membuat Indomie semakin berkembang.

Di tengah perjalanan, perusahaan Djajadi Djaja justru mengalami masalah finansial. Hingga akhirnya, Sudono Salim tidak lagi menggunakan perusahaan Djajadi Djaja sebagai distributor.

Di tahun 1993, Sudono Salim menguasai saham usaha Indomie. Akibatnya, Djajadi Djaja menjadi kian kendur dalam usaha yang dirintisnya.

Pelan-pelan, Djajadi Djaja mendirikan usaha mie instan baru dengan merk Mie Gaga. Hingga kini, Mie Gaga masih ada di pasaran.

Baca Juga: Ganggu Warga dengan Limbah Debu Hitam, DLH Grobogan Ingatkan Pabrik Tahu Ini untuk Sempurnakan Cerobong Asap

Tayangan video ini berdampak pada ketertarikan warganet untuk mencoba Mie Gaga. Rupanya, mereka membuat banyak komentar terkait rasa Mie Gaga yang tidak kalah dengan mie kompetitor lainnya.

 

 



"Awal kenal Mie Gaga 2020 pas waktu pandemi awalnya coba” karena harganya murah eh ternyata rasanya enak," ujar akun TikTok @uchiha.d.z0r0

Itulah cerita terkait viralnya Mie Gaga yang beredar di media sosial TikTok. Video tersebut menyita perhatian jutaan warganet.***


Editor: Agung Tri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x