7 Cara Mudah Daftar Pendataan Beli Petralite dan Solar Subsidi Aplikasi . Berlaku Jumat 1 Juli

- 30 Juni 2022, 11:00 WIB
Tata cara pendaftaran calon konsumen pengguna solar dan pertalite yang diberlakukan per Jumat, 1 Juli 2022.
Tata cara pendaftaran calon konsumen pengguna solar dan pertalite yang diberlakukan per Jumat, 1 Juli 2022. /tangkapan layar aplikasi MyPertamina.

Media Purwodadi - Besok Jumat 1 Juli 2022, udah uji coba daftar pendataan beli bahan bakar minyak (BBM) diaplikasi MyPertamina.

Aplikasi untuk pendaftaran petralite dan solar subsidi tidak sulit. Tinggal daftar lewat smartphone, laptop atau komputer.

Jika belum unduh aplikasi MyPertamina berikut ini link dan cara daftar pendataan kendaraan membeli Pertalite dan Solar Subsidi.

Baca Juga: Besok 1 Juli Beli Petralite dan Solar Subsidi Pakai Aplikasi, Ini Cara Daftar 

Berikut tujuh cara mudah daftar aplikasi MyPertamina untuk pembelian petralite dan solar subsidi.

Mulai 1 Juli 2022, Pertamina Patra Niaga memberlakukan pendaftaran bagi kendaraan roda 4 atau lebih untuk membeli pertalite dan solar subsidi. 

Meskipun pada 1 Juli 2022 dimulai uji coba pendaftaran, masyarakat tidak perlu khawatir apabila belum memiliki aplikasi MyPertamina, karena yang perlu dilakukan saat ini hanya mendaftarkan kendaraannya. 

Baca Juga: Jelang Idul Adha di Kabupaten Grobogan, Ada Ribuan Hewan Terinfeksi PMK Terbanyak di Geyer

Untuk pembayaran di SPBU dapat menggunakan mekanisme tunai, kartu kredit/debit, atau mekanisme pembayaran non tunai, termasuk dengan aplikasi MyPertamina.

Halaman:

Editor: Wahyu Prabowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x