Tampilan Render 3D Avanza Terbaru Mirip Rush Beredar di Media Sosial

- 28 Mei 2021, 10:50 WIB
Tampilan all new Avanza dalam konsep render 3D yang beredar di media sosial.
Tampilan all new Avanza dalam konsep render 3D yang beredar di media sosial. /tangkapan layar Instagram @bagasatriakbar

Media Purwodadi - Sebuah foto desain mobil Toyota Avanza terbaru membuat penggemar otomotif heboh.

Seorang netizen bernama Bagas Satria Akbar, dalam akun instagram @bagasatriakbar membagikan gambar desain mobil dengan konsep render 3D.

Foto Avanza terbaru itu terlihat dari sisi bagian belakang. Sekilas, tampilan Toyota Avanza ini diubah dengan sifat major change.

Baca Juga: Ikut Tes CPNS atau PPPK. Hitung Kemampuan dan Peluang

Pada foto tersebut terlihat bagian bodi dari pilar A hingga ke pilar C masih tampak memiliki garis dengan Toyota Avanza yang saat ini sudah beredar.

Pada bagian belakang mobil Avanza ini juga dibikin lebih panjang seperti MPV Honda Mobillio. Namun, haris bodi dan desain buritan mobil itu sama dengan SUV Toyota Rush.

Dilansir dari pikiran-rakyat.com, perbedaan buritan Avanza terbaru dan Toyota Rush saat ini hanya berada di bagian bemper belakang saja.

Baca Juga: Mau Dapat Bansos Rp300 Ribu dari Kemensos? Bawa KTP dan KK dan Lakukan Ini!

Bagas menjelaskan bahwa bentuk dari Avanza terbaru ini ia adopsi dari tampilan mobil konsep yang sudah beredar sebelumnya.

"Gambar diatas adalah render berdasarkan mobil konsep DN Multisix dan siluet yang diduga sebagai generasi baru Avanza Xenia," kata Bagas Satria Akbar, seperti dikutip dari artikel berjudul "Tampilan Avanza Terbaru Beredar di Medsos, Bodi Lebih Panjang, Disebut Mirip Toyota Rush".

Halaman:

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x