Real Madrid dan Barcelona Panaskan Perburuan Florian Wirtz dari Bayer Leverkusen

- 9 Juni 2024, 21:49 WIB
Pemain Bayer Leverkusen Florian Wirtz.
Pemain Bayer Leverkusen Florian Wirtz. /Dok. akun X @iMiaSanMia/Twitter/@iMiaSanMia

Media Purwodadi – Real Madrid akan kembali berduel dengan Barcelona. Namun, kali ini tidak di lapangan, melainkan beradu memperebutkan pemain incaran.

Baik Madrid maupn Barcelona saat ini sama-sama menginginkan playmaker jawara Bundesliga Jerman Bayer Leverkusen Florian Wirtz.

Florian Wirtz memang menjadi buruan utama pada bursa transfer musim panas 2024 ini. Bahkan, klub-klub papan atas Eropa sudah cukup lama mengincarnya.

Baca Juga: Kontrak di Fulham Kedaluwarsa, Tosin Adarabioyo Pilih Bergabung Dengan Chelsea

Wirtz musim ini sukses membuat sejarah bersama Bayer Leverkusen asuhan Xabi Alonso dengan memenangkan gelar ganda Bundesliga dan DFB-Pokal.

Florian Wirtz menjadi salah satu pemain kunci di balik kesuksesan Bayer Leverkusen memenangi Bundesliga 2023/2024 tanpa tersentuh kekalahan.

Namun, Wirtz menegaskan bahwa ia akan bertahan di Bayer Leverkusen musim depan untuk bermain di Liga Champions, karena ia terikat kontrak hingga 2025.

Sepertinya musim mendatang ini akan menjadi musim terakhirnya sebelum pindah ke klub besar. Real Madrid dan Barcelona menunjukkan minat yang kuat.

Dilansir dari Mundo Deportivo bahwa Wirtz adalah rekrutan impian Deco pada tahun 2025. Asalkan Barcelona memiliki kemampuan finansial untuk mengamankan jasanya.

Halaman:

Editor: Agung Tri

Sumber: mundodeportivo.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah