Nacho Fernandez: Real Madrid Adalah Tentang Kemenangan dan Pantang Menyerah Sampai Akhir

- 3 Juni 2024, 10:04 WIB
Carlo Anceloti, Florentino Peres dan Nacho Fernandez memamerkan tropi juara UEFA Champions League 2023/2024.
Carlo Anceloti, Florentino Peres dan Nacho Fernandez memamerkan tropi juara UEFA Champions League 2023/2024. /tangkapan layar akun X @realmadrid/

Media Purwodadi - Skuad Real Madrid merayakan La Decimoquinta alias gelar ke 15 UEFA Champions League bersama tim madridista sehari setelah mengalahkan Borussia Dortmund.

Dilansir dari realmadrid.com. kapten Real Madrid Nacho Fernandez mengatakan kepada para pendukung bahwa jika berbicara tentang Real Madrid, artinya berbicara tentang sebuah kemenangan.

“Real Madrid adalah tentang kemenangan, kemenangan dan kemenangan. Jangan pernah menyerah sampai akhir dan terus melangkah maju di saat-saat sulit,” ucap Nacho Fernandez.

Baca Juga: Rumor Transfer: Coach Anyar Barcelona, Hansi Flick Tertarik Boyong Kingsley Coman dari Bayern Munchen

“Sekarang kami harus merayakannya bersama para penggemar, yang pantas mendapatkannya. Kami berterima kasih atas dukungan Anda sepanjang tahun karena ini tidak akan mungkin terjadi tanpa Anda, Hala Madrid!” imbuhnya.

Real Madrid memastikan diri meraih gelar juara UEFA Champions League setelah di final berhasil menaklukkan wakil Bundesliga Jerman Borussia Dortmund dengan dua gol tanpa balas.

Kedua gol kemenangan Real Madrid tercipta melalui Dani Carvajal menit 74 yang berawal dari sepak pojok Toni Kroos. Sedangkan gol kedua tercipta melalui Vinicius Junior menit 83 meneruskan umpan dari Jude Bellingham.

Laga terakhir Toni Kroos bersama Real Madrid.
Laga terakhir Toni Kroos bersama Real Madrid.

Tak hanya meraih La Decimoquinta, kemanangan ini juga menandai berakhirnya kebersamaan Toni Kroos dengan Real Madrid. Pemain asal Jerman itu akan pensiun usai gelaran Euro 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Agung Tri

Sumber: realmadrid.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah