Kontrak di Fulham Kedaluwarsa, Tosin Adarabioyo Pilih Bergabung Dengan Chelsea

- 8 Juni 2024, 10:30 WIB
Chelsea rekrut Bek Tosin Adarabioyo dari Fulham dengan durasi empat tahun.
Chelsea rekrut Bek Tosin Adarabioyo dari Fulham dengan durasi empat tahun. /dok. akun X @chelseafc/x.com/chelseafc

Media Purwodadi – Klub Premier League Chelsea mengumumkan telah mendatangkan Tosin Adarabioyo dari Fulham dengan status bebas transfer. Jumat, 7 Juni 2024.

Kontrak Tosin Adarabioyo di Fulham kedaluwarsa pada akhir musim 2023/2024. Pemain asal Inggris ini enggan memperpanjang masa kerjanya di Craven Cottage.

Tosin sebelumnya juga dikaitkan dengan beberapa klub lain seperti Liverpool dan Manchester United. Namun pada akhirnya Chelsea lah berhasil mendapatkannya.

Baca Juga: Hasil Sidang Isbat: Penetapan Idul Adha Jatuh 17 Juni 2024. Ini Penjelasan Selengkapnya!

Manajemen Chelsea mengumumkan bahwa Tosin Adarabioyo akan memulai kontraknya di Stamford Bridge per 1 Juli 2024 mendatang.

Selain itu, Chelsea juga menyebutkan bahwa mereka mengontrak pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu untuk empat tahun ke depan.

“Chelsea adalah klub besar dan ini adalah momen yang sempurna bagi saya,” ucap Tosin Adarabioyo sepertu dikutip mediapurwodadi dari laman chelseafc.com,

“Saya lahir tiga mil jauhnya dari Stamford Bridge dan melakukan debut profesional saya di sana,” jelas bek bernama lengkap Abdul-Nasir Oluwatosin Oluwadoyinsolami Adarabioyo itu.

'Saya sangat bersemangat dan berharap dapat membantu mendorong klub ke arah yang kami inginkan.” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Agung Tri

Sumber: chelseafc.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah