Barcelona Ucapkan Selamat Kepada Real Madrid Yang Telah Menjuarai UEFA Champions League Musim ini

- 2 Juni 2024, 09:51 WIB
Real Madrid juara UEFA Champions League 2023/2024 usai taklukkan Borussia Dortmund dengan skor 2-0.
Real Madrid juara UEFA Champions League 2023/2024 usai taklukkan Borussia Dortmund dengan skor 2-0. /dok. akun X @realmadrid/

Media Purwodadi - Real Madrid berhasil meraih gelar juara UEFA Champions League musim 2023/2024 dengan mengalahkan Borussia Dortmund. Minggu, 2 Juni 2024.

Real Madrid meraih La Decimoquinta atau gelar gelar juara UEFA Champions League untuk yang ke 15 kalinya usai menang dengan skor 2-0 atas Borussia Dortmund.

Bermain di Stadion Wembley, Inggris, Real Madrid berhasil dua kali membobol gawang Borussia Dortmund melalui Dani Carvajal menit 74 dan Vinicius Junior menit 83.

Baca Juga: Kategori Penerima Manfaat Bansos PKH Bisa Cair di Bulan Juni 2024, Simak Selengkapnya Berikut Ini

Tak lama setelah Nacho Fernandez mengangkat trofi, Barcelona menyampaikan ucapan selamat kepada rival abadi mereka atas kemenangan yang memang pantas mereka dapatkan.

 

“Selamat kepada Real Madrid karena telah menjadi juara Eropa,” sebuah postingan di akun X resmi @FCBarcelona, menunjukkan sportivitas mereka.

Real Madrid tampil sebagai pemenang dalam pertandingan yang berlangsung dini hari tadi dengan membalikkan keadaan di babak kedua.

Nyaris tertekan di sepanjang babak pertama dan awal babak kedua, Real Madrid jusrtru mampu mengunci kemenangan lewat gol yang dicetak Dani Carvajal dan Vinicius Junior.

Halaman:

Editor: Agung Tri

Sumber: mundodeportivo.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah