Holspec Running Club Bandung, Klub Lari Ternama yang Meniti Perjalanan dari Nol ke Puncak Prestasi

- 29 Maret 2024, 13:15 WIB
Para anggota Holspec Running Club Bandung yang terus berkembang untuk menorehkan prestasi di bidang olahraga lari.
Para anggota Holspec Running Club Bandung yang terus berkembang untuk menorehkan prestasi di bidang olahraga lari. /Media Purwodadi/dok Alwi.


Media Purwodadi – Holspec Running Club merupakan klub lari yang menjadi tempat bagi para pelari mengasah prestasi atletik. Tidak hanya itu, klub ini juga wadah untuk memupuk semangat persaudaraan dan dedikasi tinggi dalam dunia lari.

Holspec Running Club ini punya slogan “From Zero to Hero” itu telah menorehkan prestasi gemilang. Kemenangan yang pernah diraih klub ini yakni Young Talent 10K Borobudur Marathon 2023 yang memperoleh Podium 1.

Prestasi lainnya yakni meraih podium ketiga dalam Half Marathon Borobudur Marathon 2023 dan podium kelima 10K Borobudur Marathon pada tahun yang sama. Prestasi-prestasi tersebut menegaskan bahwa Holspec Running Club adalah kekuatan lari di Indonesia.

Baca Juga: KPM Bisa Lakukan Pengecekan Mandiri Bansos Mitigasi Risiko Pangan, Simak Penjelasannya Berikut Ini

Prestasi yang ditorehkan klub ini tidak lepas dari arahan pendiri Holspec Running Club, Sanny Kho dan pelatih yakni Coach Handi Elang. Klub ini bertempat di Bandung, Jawa Barat.

Pengakuan resmi dari KONI Bandung memberikan dorongan tambahan bagi Holspec Running Club ini dalam pengembangan atletik di daerah tersebut.

Tantangan demi tantangan memang tidak lepas selama perkembangan Holspec Running Club ini, seperti pembobolan akun Instagram. Klub ini tetap teguh dan bangkit dengan semangat baru. Masyarakat bisa mengetahui aktivitas klub tesebut dalam Instagram mereka @holspec.running.club.

Pendiri Holspec Running Club, Sanny Kho, yang memiliki ketertarikan yang kuat dalam dunia lari, merasa sangat bangga dengan perkembangan dan pencapaian para anggota klub.

Holspec Running Club bukan hanya tempat berlari, melainkan juga komunitas solid, inspiratif, dan membantu mewujudkan mimpi-mimpi atletik generasi muda Indonesia.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kabupaten Grobogan Pada Jumat 29 Maret 2024, Berpotensi Hujan di Siang dan Sore Hari

“Holspec Running Club ini bukan hanya tempat berlari, tetapi juga sebagai tempat komunitas yang solid, inspiratif dan membantu untuk mewujudkan mimpi atletik generasi muda Indonesia,” ujarnya.

Dengan berbagai prestasi yang telah diraih dan semangat yang tak pernah pudar, Sanny menjelaskan, Holspec Running Club bukanlah sekadar klub lari biasa.

“Mereka menjadi simbol wadah bagi mimpi-mimpi besar yang terus berkembang dalam setiap langkah menuju puncak kesuksesan di dunia lari,” ungkapnya.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x