621 Atlet Karate Ikuti Pertandingan Jateng Open Karate Championship Piala Bupati Grobogan 2023

- 6 Mei 2023, 07:49 WIB
Bupati Grobogan Sri Sumarni berfoto bersama panitia penyelenggara Jateng Karate Championship 2023 di GOR Bung Karno Purwodadi.
Bupati Grobogan Sri Sumarni berfoto bersama panitia penyelenggara Jateng Karate Championship 2023 di GOR Bung Karno Purwodadi. /Hana Ratri

Media Purwodadi - Kabupaten Grobogan punya hajat di bidang olaraga, yakni Jateng Open Karate Championship Piala Bupati Grobogan tahun 2023.

Kegiatan Jateng Open Karate Championship Piala Bupati Grobogan 2023 ini digelar di GOR Bung Karno Purwodadi, tanggal 5-7 Mei 2023.

Gelaran Jateng Open Karate Championship ini diikuti 621 atlet dari berbagai wilayah di Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali.

Baca Juga: Kunjungan Kerja ke Lampung, Presiden Jokowi Tinjau Pasar dan Sejumlah Ruas Jalan Rusak Yang Viral di Medsos

Sugiyanto, Ketua Panitia Jateng Open Karate Championship tahun 2023 Piala Bupati Grobogan menjelaskan, total ada 36 kontingen yang bertanding di kejuaraan ini.

"Total kontingen sebanyak 36. Yakni dari Kabupaten Grobogan 10 Kontingen, Jateng 20 kontingen, Jatim 5 kontingen dan Bali 1 kontingen. Dengan total peserta sebanyak 621 peserta," ungkap Sugiyanto, Ketua Panitia, Jumat, 5 Mei 2023.

Dalam kegiatan ini, para peserta Jateng Open Karate Championship Piala Bupati Grobogan bekerja keras untuk meraih prestasi dan memperebutkan hadiah senilai total Rp16 juta.

"Kepada para juara akan diberikan hadiah uang pembinaan dengan total senilai Rp 16 juta," katanya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Bupati Grobogan Sri Sumarni mengatakan kejuaraan karate ini menjadi salah satu kejuaraan yang memiliki nilai penting.

Halaman:

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x