Pejuang Semakin di Depan M Faerozi dan Arai Agaska Kejutkan Gelaran AARC 2024 di Sirkuit Buriram Thailand

- 17 Maret 2024, 08:00 WIB
Penampilan pembalap tim YRI di Sirkuit Buriram, Thailand dalam gelaran AARC 2024.
Penampilan pembalap tim YRI di Sirkuit Buriram, Thailand dalam gelaran AARC 2024. /Dok YIMM./


Media Purwodadi – Performa pembalap Yamaha Racing Indonesia kelas AP250 mengejutkan pada gelaran AARC Thailand. Kedua pembalap ini yakni M Faerozi dan Arai Agaska.

M Faerozi dan Arai Agaska berhasil mengalahkan tim Astra Honda dengan motor Yamaha R3 mereka. Alhasil, tim Astra Honda dan tim hebat lainnya dibuat takluk oleh keduanya.

Keduanya memang merupakan pembalap dengan paduan yang komplit, yakni senior dan junior, yang dapat memberikan kejutan pada gelaran AARC 2024 yang dihelat di Sirkuit Buriram, Thailand.

Baca Juga: Tim Yamaha Racing Indonesia Optimis Bisa Kumandangkan Lagu Indonesia Raya di Sirkuit Buriram Thailand

Keduanya memang tampil perkasa. Terlebih sejak keduanya latihan resmi. M Faerozi dan Arai Agaska dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik, hingga dapat meraih podium I dan II di AARC 2024 ini.

M Faerozi menjadi pembalap yang juara 1 dan Arai Agaska menempati posisi kedua di ARRC Thailand dengan motor Yamaha R3 di kelas AP250 Race 1.

Tenang dan Sabar

Kedua pembalap yang berada di bawah arahan Wahyu Rosmayadi bermain sangat kompak dalam mengatur ritme balapan. Keduanya terlihat tenang, sabar dan melihat celah untuk menghajar lawan.

Pada lap terakhir dan tikungan terakhir, kedua pembalap bermain rapi. Hingga akhirnya mereka berhasil memborong podium I dan II dalam gelaran AARC 2024 yang dihelat pada Sabtu, 16 Maret 2024.

Keduanya dapat meraih kemenangan karena tidak lepas dari arahan sang manajer dan juga mekanik YRI, Robert Cong.

Keduanya juga sukses mengalahkan duet Astra Honda Racing Team, yakni Herjun AF dan MK Ramadhipa yang tahun sebelumnya relative dominan.

Kompetisi yang berjalan ketat, namun tetap seru saat disaksikan. Penampilan yang seru dari lap awal hingga lap akhir.

Baca Juga: Kode Redeem Top War Battle Game Minggu, 17 Maret 2024 Update Terbaru Ayo Bangun Benteng dan Menangkan Game
    
Penampilan Pertama dan Persembahan

Arai Agaska sendiri adalah peraih podium kedua yang sangat spesial bagi Tim YRI. Pembalap asal NTB ini terbilang masih baru alias rookie pada seri AP250.

Di podium pertama, tampil M Faerozi yang mempersembahkan kemenangannya untuk sang ibunda yang sudah tiada beberapa waktu lalu.

“Kemenangan ini buat almarhumah ibunda saya dan juga buat keluarga saya. Terimakasih kerja keras tim YRI atas pencapaian podium juara ini, " ujar M Faerozi saat momen setelah podium kemenangan.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: YIMM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x