Jelang Menjamu Osasuna pada Jornada 9, Seluruh Pemain Real Madrid Jalani Latihan Kebugaran di Gymnasium Ciudad

- 6 Oktober 2023, 12:53 WIB
Pemain Real Madrid jalani sesi latihan sebelum duel kontra Osasuna.
Pemain Real Madrid jalani sesi latihan sebelum duel kontra Osasuna. /dok. realmadrid.com/


Media Purwodadi – Real Madrid akan melakoni pertandingan lanjutan  kompetisi sepak bola Liga Spanyol musim 2023/2024 jornada 9 dengan menjamu Osasuna.

 

 



Duel Real Madrid vs Osasuna jornada 9 akan dimainkan di Estadio Santiago Bernabeu pada Sabtu, 7 Oktober 2023 pukul 16.16 waktu setempat atau pukul 21.15 WIB.

Guna menjaga performa jelang menjamu Osasuna, pemain Real Madrid dimulai dengan latihan kebugaran di gymnasium Ciudad Real Madrid selama setengah jam.

Baca Juga: Sambil Berpanasan di TPA Ngembak, KPU Grobogan Sosialisasikan Pemilu 2024 pada Kaum Marginal

Para pemain kemudian turun ke lapangan dan melakukan latihan taktis, latihan berbeda dengan bola dengan intensitas tinggi dan diakhiri dengan pertandingan di lapangan kecil.

Tampak Arda Guler berlatih di dalam ruangan dan di lapangan secara individu, sementara David Alaba menyelesaikan sebagian sesi bersama pemain lainnya.

Los Blancos, julukan Real Madrid saat ini bertengger di puncak klasemen sementara dengan raihan 21 poin hasil dari delapan laga yang telah di jalani.

Dari delapan laga itu, anak asuh Carlo Ancelotti telah mencetak sebanyak 16 gol. Sementara, gawang Madrid telah kebobolan sebanyak 6 gol.

Di liga, Real Madrid pada laga terakhirnya menang dengan skor 3-0 dari tuan rumah Girona. Atas kemenangan itu Madrid kembali ke puncak klasemen Liga Spanyol.

Seluruh pemain Real Madrid jalani latihan kebugaran di Gymnasium Ciudad
Seluruh pemain Real Madrid jalani latihan kebugaran di Gymnasium Ciudad

Dan pada tengah pekan kemarin, Madrid berhasil meraih kemenangan dramatis 3-2 atas tuan rumah Napoli di penyisihan Grup C Liga Champions Eropa musim 2023/2024.

Sementara, Osasuna saat ini bertengger di peringkat sembilan klasemen dengan raihan 10 poin hasil dari 3 kali menang, 1 kali imbang dan 4 kali kalah.

Di Liga Spanyol, Real Madrid telah berjumpa Osasuna sebanyak 82 kali dengan riciannya, Madrid menang 50 kali, imbang 19 kali dan Osasuna menang 13 kali.

Musim lalu, bermain di Santiago Bernabeu, Madrid bermain imbang 1-1 dengan Osasuna. Namun, di markas Osasuna, Madrid menang dengan skor 2-0.

Berkaca dari head to head kedua kesebelasan serta tren apik Real Madrid, jadi alasan mengapa Los Blancos diprediksi bakal mudah amankan poin pekan ini.

Gelandang Real Madrid, Aurelien Tchouameni saat menjalani latihan kebugaran.
Gelandang Real Madrid, Aurelien Tchouameni saat menjalani latihan kebugaran.

Baca Juga: Sinopsis Film ‘Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul’. Kisah Horor Hao Diteror Dukun Yang Menjadi Pocong Gundul

Dari total lima pertemuan terakhir kontra Osasuna, tercatat Real Madrid belum pernah telan kekalahan dan torehkan tiga kemenangan.

Meski di atas kertas Real Madrid jauh lebih diunggulkan, namun faktor kelelahan berpotensi membuat tuan rumah kesulitan menghadapi partai akhir pekan nanti.

 

 

Halaman:

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: realmadrid.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x