Gelaran SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 Bakal Dihelat Pekan Ini di Yogyakarta, Ini Penjelasannya

- 25 Mei 2023, 18:53 WIB
Gelaran SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge digelar tahun kedua di Yogyakarta.
Gelaran SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge digelar tahun kedua di Yogyakarta. /YIMM


Media Purwodadi - Helatan SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 lebih spesial karena akan berlangsung di Yogyakarta 27-28 Mei 2023.

Perhelatan yang digelar di tahun kedua ini bakal ada banyak aktivitas yakni kompetisi balap ketahanan dengan Yamaha WR155R ini akan terpusat di Lapangan Klidon, Sleman, Yogyakarta.

Penyelenggaraan SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge ini akan semakin meriah, setelah sebelumnya di tahun 2022 digelar di Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Kondisi Rumah Warga Pulokulon Memprihatinkan, Perbaikan Tunggu Pelaksanaan Program RTLH

Di event SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge ini bakal ramai karena akan mengajak konsumen dan komunitas untuk enjoy berkendara motor trail Yamaha WR155R dan menikmati agenda acara.

Selain itu, konsumen juga meningkatkan Skill Up melalui edukasi teknik berkendara yang tepat, serta para peserta dapat Connect satu sama lain sehingga mempererat ikatan diantara mereka.

Kegiatan SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge juga menjadi wadah bagi penggemar Yamaha WR155R dan aktivitas offroad untuk berkompetisi menyalurkan hobi, juga menunjukkan skill terbaik mereka dalam menaklukan tantangan trek offroad yang telah disiapkan.

Para peserta siap diajak merasakan sensasi penuh tantangan di atas permukaan jalan bebatuan, sungai, hutan, lumpur, trek menanjak dan turunan.

Nantinya, mereka diajak untuk membuktikan ketangguhan Yamaha WR155R yang mengusung tagline The Real Adventure Partner.

Halaman:

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: YIMM


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x