Pelatih Vietnam Park Hang Seo Tegaskan Pertandingan Lawan Timnas Indonesia Sangat Penting, Ini Alasannya

- 9 Januari 2023, 10:04 WIB
Timnas Indonesia saat sampai di Vietnam untuk mengikuti pertandingan semifinal leg kedua melawan The Golden Stars Warriors, sore ini.
Timnas Indonesia saat sampai di Vietnam untuk mengikuti pertandingan semifinal leg kedua melawan The Golden Stars Warriors, sore ini. /PSSI

Media Purwodadi – Pelatih Vietnam, Park Hang Seo menegaskan pertandingan melawan Timnas Indonesia di semifinal leg kedua Piala AFF 2022 yang digelar pada Senin, 9 Januari 2022 sangat penting.

Park Hang Seo mengungkapkan, jika pada pertandingan sore ini, Vietnam kalah dari Timnas Indonesia, maka kebersamaan Park Hang Seo bersama The Golden Stars Warriors akan berakhir.

“Pertandingan besok akan penting untuk saya. Kontrak saya habis setelah AFF 2022. Dan jika kami kalah, maka akan menjadi pertandingan terakhir saya,” ujar Park Hang Seo, seperti yang dilansir dari PMJ News.

Baca Juga: Jelang Semifinal Leg 2 Timnas Indonesia vs Vietnam Hari Ini, Shin Tae Yong: Kami Datang untuk Menang

Namun, Park Hang Seo mengatakan jika pertandingan antara Vietnam dan Timnas Indonesia sore ini menang, maka Park Hang Seo akan berusaha untuk memenangkannya pada pertandingan final esok.

Diketahui, Timnas Indonesia terus berlatih menjelang pertandingan melawan Vietnam pada gelaran semifinal leg kedua, Senin, 9 Januari 2023.

Pertandingan yang digelar di Stadion My Dinh Hanoi ini menjadi penentu siapakah tim yang berhasil masuk ke partai final Piala AFF 2022 nanti.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong mengungkapkan akan memberikan hasil terbaik dalam pertandingan melawan Vietnam, sore nanti.

Baca Juga: Gunakan Alamat Proxy Ini, Cara Mudah Gunakan Aplikasi Pesan Singkat Whatsapp Tanpa Koneksi Jaringan Internet

“Semoga besok kami meraih hasil terbaik. Kami datang untuk menang. Para pemain dalam kondisi terbaik, serta percaya diri dan siap untuk melawan Vietnam," kata Shin Tae-yong, seperti yang dikutip dari laman resmi PSSI.

Seperti yang diketahui bahwa Timnas Indonesia memiliki peluang untuk memenangkan partai semifinal leg kedua melawan Vietnam, Senin, 9 Januari 2023.

Skuad Garuda Indonesia ini bisa memenangkan pertandingan ini dengan skor akhir 1-1 atau 2-2. Sebelumnya, Timnas Indonesia melawan Vietnam di pertandingan semifinal leg pertama dengan skor imbang 0-0 pada Jumat, 6 Januari 2023 di Stadion Gelora Bung Karno.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x