RANS Nusantara vs Persija Jakarta Tampil Malam Ini, Bakal Main Tanpa Kehadiran Victor Salinnas Ribeiro

- 20 Agustus 2022, 06:30 WIB
Ilustrasi pemain RANS Nusantara yang menunjukkan aksinya di tengah lapangan hijau.
Ilustrasi pemain RANS Nusantara yang menunjukkan aksinya di tengah lapangan hijau. /Tangkapan layar/

Media Purwodadi – Turnamen BRI Liga 1 musim 2022/2023 kembali berlanjut di pekan kelima ini. Pekan ini, RANS Nusantara akan berlaga di Stadion Pakansari, Bogor, untuk menghadapi Persija Jakarta.

Pertandingan BRI Liga 1 musim 2022/2023 antara RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta ini digelar pada Sabtu, 20 Agustus 2022 di Stadion Pakansari Bogor.

Main pada pukul 20.30 WIB, RANS Nusantara FC nyatakan kesiapannya untuk menghadapi Persija Jakarta pada BRI Liga 1 musim 2022/2023 pekan kelima ini.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV, Sabtu, 20 Agustus 2022 : Islam Itu Indah, Dunia Punya Cerita, Keluarga SonFai

Pelatih RANS Nusantara FC yakni Rahmad Darmawan menyatakan untuk laga kontra Persija Jakarta nanti, pihaknya menyatakan siap waspada dan fokus penuh dalam pertandingan yang akan digelar Sabtu, 20 Agustus 2022 ini.

“Secara keseluruhan untuk laga besok, pemain kami siap menghadapi Persija. Kita harus benar-benar-benar waspada dan fokus penuh di laga nanti,” kata Rahmad Darmawan, seperti yang dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Rahmad Darmawan menyatakan seluruh kontenstan Liga 1 musim 2022/2023 ini punya kemampuan yang merata.

Hingga demikian, RD yang merupakan sapaan akrab Rahmad Darmawan ini tetap optimis ada peluang bagi RANS Nusantara untuk mendapat poin pada laga tersebut.

“Persija adalah tim yang harus selalu diwaspadai sampai peluit akhir berbunyi. Dan di laga nanti, kita akan kembali menjalani main home rasa away. Tidak ada masalah. Kita sudah jalani dua laga away dan anak-anak tidak terpengaruh,” tegas Rahmad Darmawan.

Seperti yang diketahui, empat laga yang menerjunkan RANS Nusantara FC ini baru ada dua hasil yang imbang dan belum pernah mendapatkan kemenangan.

RANS Nusantara sendiri berada di klasemen 20 besar yakni peringkat ke 17. Sebelum melawan Persija Jakarta yang punya suporter fanatik, Rahmad Darmawan mengaku tidak perlu khawatir dengan kondisi ini.

Baca Juga: Jadwal Sholat 5 Waktu, 10 Kabupaten / Kota di Jawa Tengah, Berlaku untuk Hari Sabtu, 20 Agustus 2022

Terlebih kondisi yang terjadi saat ini, yakni pada saat Victor Salinas Ribeiro yang absen lantaran mendapatkan kartu merah saat berlaga kontra PSM Makassar pada Senin, 15 Agustus 2022 lalu.

“Masih ada Hamdan Zamzani, Arthur Bonai hingga Ok Jhon. Jadi tidak ada masalah,” ungkap Rahmad Darmawan.

RANS Nusantara vs Persija Jakarta akan tampil menghibur para pecinta sepak bola dari Stadion Pakansari, Bogor pada Sabtu, 20 Agustus 2022.

RANS Nusantara vs Persija Jakarta akan main pada gelaran BRI Liga 1 pekan kelima musim 2022/2023 dan ditayangkan secara live di Indosiar pada pukul 20.30 WIB.***

Editor: Wahyu Prabowo

Sumber: PT LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah