Bhayangkara FC Fokus Pada Penyelesaian Akhir Jelang Pertandingan Kontra Persib Bandung Malam Ini

- 24 Juli 2022, 11:30 WIB
Pemain Bhayangkara FC fokus latihan sebelum menjamu Persib Bandung di kompetisi BRI Liga 1 musim 2022 / 2023 malam ini.
Pemain Bhayangkara FC fokus latihan sebelum menjamu Persib Bandung di kompetisi BRI Liga 1 musim 2022 / 2023 malam ini. /tangkapan layar Instagram @bhayangkarafc


Media Purwodadi – Bhayangkara FC memfokuskan untuk latihan pada penyelesaian akhir jelang pertandingan kontra Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Minggu 24 Juli 2022.

Dalam gelar pertandingan BRI Liga 1 musim 2022/2023 ini, Bhayangkara FC akan bertanding melawan Persib Bandung, Minggu, 24 Juli 2022 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi.

Pelatih kepala Bhayangkara FC, Widodo C Putro melihat adanya permasalahan di penyesaian akhir yang pernah terjadi pada saat turnamen Pra Musim Piala Presiden 2022 hingga parti uji coba terakhir.

Baca Juga: Persib Bandung Siap Hadapi Bhayangkara FC Malam Ini, Target Raih Tiga Poin di Liga 1 Musim 2022/2023

Widodo C Putro melihat, masalah penyelesaian akhir masih terjadi saat Bhayangkara FC lakukan laga uji coba kontra Dewa United pada 16 Juli 2022.

Dalam laga uji coba melawan Dewa United, Bhayangkara FC terpaksa gigit jari dengan kekalahan skor akhir 0-1.

“Jadi penyelesaian akhir menjadi kendala bagi kami dari Piala Presiden sampai kemarin (uji coba kontra Dewa United). Banyak peluang yang didapat, tetapi belum bisa menjadi gol,” terang Widodo C Putro dikutip dari laman resmi Bhayangkara FC.

Jelang menghadapi Persib Bandung pada Liga 1 musim 2022/2023, Widodo C Putro memaksimalkan para pemain The Guardian dengan porsi latihan fokus pada penyelesaian akhir.

“Maka di latihan ini, kami fokuskan untuk penyelesaian akhir. Dari crossing, kominasi, dan juga open play. Hal itu terus dilakukan sampai hari official training,” jelas Widodo C Putro.

Para pemain unggul Bhayangkara FC bagian lini serang akan turun dalam melawan Persib Bandung malam ini yakni Youssef Ezzejjari.

Pemain asal Spanyol ini menjadi harapan bagi The Guardian untuk meraih kemenangan seperti musim sebelumnya lewat sentuhan permainan khasnya.

Bhayangkara FC akan menjamu Persib Bandung dalam laga kompetisi BRI Liga 1 musim 2022/2023, Minggu, 24 Juli 2022.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini. Minggu, 24 Juli 2022: Duel Seru Borneo FC vs Arema FC di Pekan 1 Musim 2022/2023

Sebelum menyambut laskar Pangeran Biru tersebut, tim Bhayangkara FC banyak melakukan porsi latihan pada penyelesaian akhir.

Sentuhan khas Youssef Ezzejjari sebagai pemain lini depan Bhayangkara FC, diharapkan bisa membawa Bhayangkara FC meraih poin dan kemenangan pada saat laga kontra Persib Bandung, Minggu, 24 Juli 2022.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya

Sumber: Bhayangkara FC Official Website


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x