PSIS Semarang Harapkan Pecah Telur Kontra Madura United di Denpasar Bali

- 26 Januari 2022, 20:00 WIB
PSIS Semarang targetkan raih point 3 saat menjamu Madura United, Sabtu 28 Januari 2022. Pemain PSIS saat sesi latihan.Foto: Media Purwodadi/PSISofficial
PSIS Semarang targetkan raih point 3 saat menjamu Madura United, Sabtu 28 Januari 2022. Pemain PSIS saat sesi latihan.Foto: Media Purwodadi/PSISofficial /

Media Purwodadi – Tim PSIS Semarang inginkan tim Mahesa Jenar mampu pecah telur saat menghadapi Madura United di BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat 28 Januari 2022.

Dengan kekuatan penuh, tim PSIS Semarang diharapkan sepenuh tenaga menggempur gawang Madura United dan bisa meraih point 3.

PSIS Semarang yang berada di urutan ke 6 klasmen sementara BRI Liga 1 2021/2022 akan bertemu Madura United yang saat ini berada di urutan ke 13 di pertandingan pekan ke-21.

Baca Juga: Kembali Arsiteki PSIS Semarang, Dragan Fokus Benahi Mental Para Punggawa Laskar Mahesa Jenar

Manajemen PSIS Semarang menargetkan kemenangan saat melawan Madura United pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022 untuk kejar point penuh.

Target kemenangan PSIS Semarang, dipatok manajemen PSIS guna mempertahankan Laskar Mahesa Jenar di posisi lima besar BRI Liga I.

Dengan  kemenangan PSIS Semarang kontra Madura United, diharapkan akan tetap bertengger di lima besar klasemen sementara BRI Liga 1

Manajer tim PSIS Semarang, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto, kemenangan menjadi target PSIS untuk mengejar defisit poin dengan posisi lima besar klasemen sementara BRI Liga 1.

Baca Juga: Ini Beban Manajemen PSIS Semarang Jelang Kontra Madura United di Denpasar Bali

Halaman:

Editor: Wahyu Prabowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x