Adnan Maulana - Mychelle Cryhstine Unggul 21 - 17 Lawan Thom Gicquel dan Delrue di Indonesian Open 2021

- 23 November 2021, 11:59 WIB
Pasangan ganda campuran yang berhasil unggul 21 - 17 atas pemain Perancis di Indonesian Open 23 November 2021.
Pasangan ganda campuran yang berhasil unggul 21 - 17 atas pemain Perancis di Indonesian Open 23 November 2021. /Instagram @adnanmaulana2310.

Media Purwodadi – Gelaran pertandingan bulutangkis kembali hadir. Kali ini ajang pertandingan Indonesian Open 2021 digelar Bali International Convention Center 23 – 28 November 2021.

Di hari pertama ajang pertandingan Indonesian Open 2021 dimulai dengan pertandingan ganda campuran dari Indonesia yakni Adnan Maulana / Mychelle Cryhstine melawan tim ganda campuran dari Perancis Thom Gicquel / Delphine Delrue.

Dalam duel tersebut, permainan bulu tangkis kedua tim ini berakhir dengan torehan 21 – 17 di babak pertama dan 21 – 17 di babak kedua.

Baca Juga: Raih Piala Thomas 2020, Ini Ungkapan Pemain Bulutangkis Indonesia Hendra Setiawan & Jonatan Christie

Awalan yang bagus dimulai dari pasangan bulutangkis ganda campuran Perancis, Thom Gicquel / Delphine Delrue.

Di awal permainan, keduanya mengungguli skor di atas tim bulutangkis ganda campuran yakni Adnan Maulana / Mychelle Cryshtine yakni 7 – 2.

Namun, pemain bulutangkis dari Indonesia berhasil melakukan perubahan keadaan di arena lapangan tanding sehingga posisi keduanya menjadi 14 -12.

Dilansir dari BWF Wolrd Tour, Delrue mengungkapkan permainan semulai bisa dimainkan dengan baik dan mempunyai rencana yang bagus.

“Saya pikir, kami memulai dengan sangat baik. Kami punya rencana bagus,” kata Delrue seperti yang dikutip Media Purwodadi.

Baca Juga: Setelah Menanti 19 Tahun, Para Atlet Bulutangkis Indonesia Berhasil Sabet Piala Thomas Cup 2020

Meski demikian, Delrue mengaku ia bersama Thom Gicquel tidak bisa mengikuti rencana sampai akhir.

Bahkan, mereka mengakui keunggulan lawan mainnya yakni Adnan Maulana dan Mychelle Cryshtine sangat baik dengan banyak kecepatan dan mereka tidak bisa bisa mengontrol pertandingan.

“Mereka bermain sangat baik dengan banyak kecepatan dan kami tidak mengontrol pertandingan dengan kecepatan di pihak kami. Itu bukan pertandingan terbaik kami,” ujar Delrue.

Selain pertandingan bulu tangkis ganda campuran yang dimulai di hari pertama pelaksanaan Indonesian Open 2022 ini, beberapa pertandingan lain juga akan digelar di hari ini.

Berikut jadwal pertandingan bulutangkis Indonesian Open 2022 :

1. Tunggal Putra

Pukul 11.00 WIB Pertandingan antara Shesar Hiren Rhustavito Vs Sittikom Thammasin (Thailand)

2. Tunggal Putri

Pukul 11.40 WIB Pertandingan antara Gregoria Mariska (Indonesia ) Vs Supanida Katethong (Thailand)

Pukul 13.40 WIB Pertandingan antara An Se Young (Korea Selatan) Vs Ruselli Hartawan (Indonesia)

Pukul 12.30 WIB Pertandingan antara Yulia Yosephine Susanto (Indonesia) Vs Phittayaporn Chaiwan (Thailand).

Baca Juga: Terjunkan 12 Atlet Bulutangkis Jateng, Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Optimis Emas PON XX Papua

3. Ganda Putra

Pukul 12.30 WIB Pertandingan antara Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia) Vs Keiichiro Matsui / Yoshinori Takeuchi (Jepang).

4. Ganda Putri

Pukul 13.00 WIB Pertandingan antara Nita Violina Marwah / Putri Syaikah Vs Febriana Dwipuji Kusuma / Amalia Cahaya Pratiwi (Indonesia).

5. Ganda Campuran

Pukul 08.00 WIB Pertandingan antara Adnan Maulana / Mychelle Cryshtine Bandaso (Indonesia) Vs Thom Gicquel / Delphine Delrue (Perancis).

Pukul 16.30 WIB Pertandingan antara Zachariah Josiahno Sumanti / Hediana Julimarbela (Indonesia) Vs Chan Peng Soon / Goh Liu Ying (Malaysia).***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x