Layaknya Anak Sendiri, Begini Cara Ganjar Semangati Para Atlet Pelatda PON 2020 Jateng

- 11 Agustus 2021, 12:12 WIB
Ganjar Pranowo berikan semangat atlet Pelatda PON 2020 Jateng.
Ganjar Pranowo berikan semangat atlet Pelatda PON 2020 Jateng. /Pemprov Jateng/

Media Purwodadi - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo datang ke GOR Jatidiri dengan bersepeda, untuk menyemangati atlet Pelatda PON 2020 Jateng seperti anaknya sendiri.

Sampai Ganjar pun mewanti-wanti pengurus serta pelatih agar memperhatikan kesehatan para atlet Pelatda PON Jateng ini selama persiapan di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Tidak hanya meminta pengurus dan pelatih untuk memperhatikan para atlet Pelatda PON 2020 Jateng, tetapi Ganjar juga memberikan semangat langsung ke setiap kelompok cabang olahraga.

Orang nomor satu di Jawa Tengah ini memang begitu peduli, ia menyemangati para atlet pemusatan latihan daerah (Pelatda) Jateng untuk menghadapi PON XX/2021 Papua di kompleks GOR Jatidiri Semarang, Rabu 11 Agustus 2021.

Baca Juga: Bantuan Kuota Internet dan UKT Dari Pemerintah Cair Mulai September 2021 Diperuntukkan Siswa hingga Dosen

Bukan hanya memberi semangat kepada para atlet Ganjar juga memberi semangat kepada para pelatih. Ganjar juga berpesan, untuk menitipkan para atlet Pelatda PON 2020 Jateng untuk dijaga sebaik mungkin.

”Kita minta anak-anak untuk semangat, pelatihnya semangat. Di tengah situasi yang tidak mudah ini saya titip pelatih dan pengelola agar memperhatikan para atlet,”.

“Khususnya terkait prokes dan asupan agar mereka pada saatnya nanti betul-betul fit, betul-betul sehat,” kata Ganjar usai menyapa para atlet.

Datang dengan bersepeda, Ganjar langsung menyapa atlet dari tiga cabang olahraga. Di antara cabang bola voli putra, bola tangan putra-putri, dan panjat tebing.

Halaman:

Editor: Titis Ayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah