Paslon Prabowo-Gibran Menang, Relawan Bolone Mase Grobogan & Projo Pasang Spanduk dan Doa Bersama

- 20 Maret 2024, 22:19 WIB
Relawan Projo pasca doa bersama untuk mendoakan Prabowo Subianto dan Gibran pasca menang di Pemilu 2024 ini.
Relawan Projo pasca doa bersama untuk mendoakan Prabowo Subianto dan Gibran pasca menang di Pemilu 2024 ini. /Dok Relawan Projo./


Media Purwodadi – Relawan Bolone Mase Grobogan turut memeriahkan kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pasca pengumuman hasil hitung KPU RI atas perolehan suara untuk Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029.

Perayaan kemenangan tersebut dilakukan dengan pemasangan spanduk ucapan terima kasih kepada masyarakat Grobogan yang telah mendukung Paslon nomor 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilu 2024.

Pemasangan spanduk ucapan terima kasih tersebut dibentangkan di 19 kecamatan yang ada di Kabupaten Grobogan. Hal itu diungkapkan Koordinator Bolone Mase Grobogan, Tri Agus Utomo.

Baca Juga: Dua Kelompok Relawan di Grobogan Kirimkan Karangan Bunga dan Rayakan Kemenangan Prabowo Subianto – Gibran

“Alhamdulilah, paslon nomor dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendapatkan suara tertinggi dalam Pemilu 2024. Sebagai perayaan dan sekaligus ucapan terima kasih, kami memasang spanduk dengan tujuan mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Grobogan terhadap Paslon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka,” ujar Tri Agus Utomo, saat dikonfirmasi Media Purwodadi.

Doa Bersama

Sementara Relawan Projo Kabupaten Grobogan mengucap syukur atas kemenangan Paslon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam pemilu 2024 ini.

Ucapan syukur itu dilaksanakan dengan doa bersama pasca pengumuman resmi dari KPU RI di Desa Selo, Kecamatan Tawangharjo, Kabupaten Grobogan.

Kegiatan tersebut dihadiri beberapa relawan Projo yang bersyukur dengan kemenangan paslon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka ini.


“Kami dari Relawan Projo Kabupaten Grobogan mengucap syukur atas kemenangan Paslon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang telah menang dalam Pemilu 2024 dan kedepan akan menjalankan amanah menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029. Ucapan syukur ini kita laksanakan dengan doa bersama yang dihadiri beberapa relawan,” ujar Januar Endarto, Koordinator Relawan Projo Gubug.

Baca Juga: Cara Pengecekan Bansos CBP Beras 10 Kilogram, Berikut Penjelasan Selengkapnya!

Jaga Kerukunan

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kasat Intelkam, AKP Joko Susilo meminta seluruh relawan dari berbagai kelompok untuk tetap menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan pasca pengumuman resmi KPU RI.

Di samping itu, mereka juga diminta untuk menjaga kondusifitas lingkungan wilayah Kabupaten Grobogan, karena pengumuman hasil rekapitulasi yang dilakukan KPU RI ini berbarengan dengan bulan Ramadhan 1445 Hijriah.

“Tetap jaga kondusifitas lingkungan Grobogan. Tetap menjaga persatuan dan kesatuan dan lebih penting menjaga kerukunan antar warga masyarakat,” imbau AKP Joko Susilo.***

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah