Pick Up Muatan Mebel Asal Jepara Terbakar di Wirosari, Polisi Ungkap Penyebabnya Berikut Ini

- 18 Oktober 2023, 18:30 WIB
Potongan video menggambarkan Pick Up Grand Max yang membawa muatan mebel ini terbakar di wilayah Karangasem, Wirosari.
Potongan video menggambarkan Pick Up Grand Max yang membawa muatan mebel ini terbakar di wilayah Karangasem, Wirosari. //Siaga Bencana Grobogan./

Media Purwodadi – Sebuah mobil Pick Up Grand Max dengan nomor polisi K 9759 GC terbakar di ruas jalan Raya Wirosari-Tambak, di Desa Karangasem, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Rabu 18 Oktober 2023.

 

 

Insiden kebakaran Pick Up ini bermula ketika kendaraan yang disopiri Ahmad Muhanjir, warga Desa Tanjung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Jepara ini melaju dari Jepara menuju ke Desa Karangasem, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan.

Kendaraan tersebut memuat mebel bahan kayu pesanan warga Karangasem. Sesampainya di ruas jalan Raya Wirosari-Tambak, tepatnya di hutan Karangasem, seorang pengendara motor meneriaki korban.

Baca Juga: OPSHID FKYME Grobogan Bangun Rumah Syukur untuk Tujuh Bersaudara Yatim Piatu di Pulokulon

“Pengendara motor atas nama Siti Kotimam ini berteriak kepada sopir Pick Up tersebut bahwa ada api di belakang bak mobil tersebut,” ujar Kapolsek Wirosari, AKP Muri.

Pick Up Grand Max yang terbakar ini tinggal rangka dan muatan mebel habis tidak bersisa.
Pick Up Grand Max yang terbakar ini tinggal rangka dan muatan mebel habis tidak bersisa. /Dok Polsek Wirosari./

Sopir dan kernet kendaraan tersebut langsung berupaya memadamkan api. Namun, api terus membesar dan muatan mebel tersebut turut terbakar. Hingga akhirnya, api berhasil dipadamkan setelah banyak warga membantu pemadaman api.

Halaman:

Editor: Agung Tri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah