Bulog 104 Depok Distribusikan 1,6 Ton Beras di Pasar Induk Purwodadi, Pedagang Wajib Jual Dengan HET Rp 10.900

- 11 September 2023, 20:45 WIB
Kepala Gudang 104 Depok, Ilham dan Kabid Perdagangan Disperindag Grobogan, Sigit Adi Wibowo saat berkoordinasi terkait pendistribusian SPHP di Pasar Induk Purwodadi.
Kepala Gudang 104 Depok, Ilham dan Kabid Perdagangan Disperindag Grobogan, Sigit Adi Wibowo saat berkoordinasi terkait pendistribusian SPHP di Pasar Induk Purwodadi. /Dok Disperindag Grobogan/

Media Purwodadi – Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) 104 Depok melakukan distribusi program Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) untuk pedagang beras di Pasar Induk Purwodadi, Senin 11 September 2023.

 

 

Dalam kegiatan ini, Bulog 104 Depok menyalurkan 1,6 ton beras yang didistribusikan kepada 16 pedagang di Pasar Induk Purwodadi.

Hadir dalam pendistribusian beras program SPHP tersebut, Kepala Gudang Bulog 104 Depok, Ilham, perwakilan Disperindag Grobogan dan juga perwakilan Dinas Ketahanan Pangan Grobogan dan Polres Grobogan.

Baca Juga: Pengumuman, PLN Purwodadi Lakukan Pemadaman Aliran Listrik Pada Selasa 12 September di Lokasi Ini

Berat beras yang disalurkan yakni 1,6 ton untuk 16 pedagang di Pasar Induk Purwodadi. Masing-masing pedagang mendapat 100 kilogram.

“Hari ini kita lakukan distribusi beras dalam Program Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan atau SPHP kepada 16 pedagang di Pasar Induk Purwodadi. Totalnya 1,6 ton dan masing-masing pedagang mendapat 100 kilogram dengan beras kualitas medium,” jelas Ilham.

Sementara itu, perwakilan Disperindag Grobogan, yakni Kabid Perdagangan Sigit Adi Wibowo mengatakan, program SPHP ini sangat membantu masyarakat melalui 16 pedagang yang mendapatkan distribusi beras dari Perum Bulog 104 Depok ini.

Halaman:

Editor: Agung Tri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x