1.018 Jamaah Haji Asal Grobogan Pamitan, Bupati Sri Sumarni Berikan Pesan Penting Ini

- 17 Mei 2023, 08:18 WIB
Calon jamaah haji asal Grobogan menyalami Bupati Sri Sumarni sebelum berangkat menuju Tanah Suci untuk menjalankan ibadah haji.
Calon jamaah haji asal Grobogan menyalami Bupati Sri Sumarni sebelum berangkat menuju Tanah Suci untuk menjalankan ibadah haji. /Hana Ratri

Media Purwodadi - Para calon jamaah haji berpamitan kepada Bupati Grobogan, Sri Sumarni pada Selasa, 16 Mei 2023.

Sebanyak 1.018 calon jamaah haji asal Grobogan ini berpamitan jelang keberangkatannya ke Tanah Suci.

Selain Bupati Grobogan, acara ini juga dihadiri Kepala Kemenag Kanwil Grobogan, Kapolres Grobogan, Dandim 0717 Grobogan, Kejaksaan Negeri Grobogan, PN Purwpdadi dan Ketua PA Grobogan.

Baca Juga: Kerja Keras Dalam Pengelolaan Media Tuai Keberhasilan, Polres Grobogan Raih Penghargaan SPIT dan Media Hub

Selain itu, kegiatan pamitan jamaah haji ini juga dihadiri oleh Pimpinan perbankan penyetor ONH, TPHI, TPiHI, TKPD, TKHD serta seluruh calon jamaah haji Kabupaten Grobogan.

Dalam sambutannya, Bupati Grobogan, Sri Sumarni menyampaikan selamat kepada calon jamaah haji Kabupaten Grobogan pada tahun 2023 mendapatkan kloter pertama 1, 2 dan 3.

Dirinya menghimbau kepada para calon jamaah haji asal Grobogan ini agar tetap menata dan menjaga jasmani dan rohani sebelum keberangkatan.

“Menunaikan ibadah haji merupakan hal yang sangat diimpikan oleh umat Islam, untuk itu bagi calon jamaah haji yang sudah dipanggil untuk berangkat haji tahun ini harus disyukuri," ujar Sri Sumarni.

"Mungkin tidak semua orang mendapatkan kesempatan yang sama karena antriannya menurut Kantor Kemenag Kabupaten Grobogan sudah mencapai 30 tahun," tambahnya.

Halaman:

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x