Pengiriman Minyak Goreng Molor dan Stok Berkurang 400 Ton, Ganjar Pranowo Semprot Petinggi PT PPI

- 5 April 2022, 15:14 WIB
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menerima penjelasan terkait kondisi minyak goreng di Jawa Tengah.Foto: Media Purwodadi
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menerima penjelasan terkait kondisi minyak goreng di Jawa Tengah.Foto: Media Purwodadi /humas Provinsi Jateng/

 

Media Purwodadi - Distribusi Minyak Goreng ke Jateng berkurang, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo emosi saat sidak PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) Semarang, Selasa 5 April 2022.

Kemarahan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo muncul setelah menemukan fakta jatah minyak goreng curah untuk Jawa Tengah yang dijadwalkan datang pada 3-4 april, hingga Selasa 5 April belum datang.

Tidak saja terlambat, namun Gubernur Jateng juga meliat jumlah minya goreng curah ke Jawa Tengah juga berkurang sekitar 400 ton.

Kondisi itu diketahui saat Gubernur Jateng Ganjar Pranowo datang ke PT PPI untuk mengecek keberadaan minyak goreng curah yang dikirim pemerintah pusat untuk Provinsi Jawa Tengah.

Dalam rapat awal, diungkapkan Ganjar Pranowo stok akan tiba ke Jateng pada 3-4 April 2022 dengan jumlah sebanyak 3000 ton.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Siap Salurkan BLT Minyak Goreng Kepada Masyarakat Sebesar Rp 100.000 Perbulan, April 2022 Ini

"Ini belum datang? Berarti itu kosong ya tangkinya? Kan katanya datang tanggal 3 April," tanya Ganjar Pranowo.

Mendapat teguran Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Manajer Perwakilan PT PPI yang mendampingi Ganjar mengatakan ada keterlambatan pengiriman minyak goreng dari Kalimantan ke Jawa Tengah.

Rencana kiriman minyak goreng curah untuk provinsi Jawa Tengah diperkirakan baru akan datang pada Rabu 6 April 2022.

Halaman:

Editor: Wahyu Prabowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x