Pastikan Stok Minyak Goreng Jelang Ramadhan di Klaten, Kapolres dan Satgas Pangan Datangi Distributor Migor

- 25 Maret 2022, 21:45 WIB
Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo saat mengecek stok minyak goreng di salah satu distributor.Foto: Media Purwodadi
Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo saat mengecek stok minyak goreng di salah satu distributor.Foto: Media Purwodadi /Tribratanews.jateng/

 

Media Purwodadi – Pastikan stok minyak goreng menjelang Ramadan, Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo pimpin sidak suplai migor di sejumlah pasar dan distributor.

Pengecekan ketersediaan minyak goreng dilakukan Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo bersama tim Satgas Pangan dilakukan untuk memastikan migor di Kabupaten Klaten tercukupi.

Pengecekan langsung dilakukan dilakukan ke distributor minyak goreng di Kabupaten Klatendua distributor di wilayah Kecamatan Ceper didatangi tim yang dipimpin Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo.

Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo menyebut tim mendatangi distributor dalam rangka memantau ketersediaan minyak goreng di Kabupaten Klaten.

Baca Juga: Pantau Ketersediaan Minyak Goreng Jelang Ramadhan, Polda Jateng Pastikan Distribusi di Jawa Tengah Lancar

Sidak juga sesuai instruksi Kapolri agar seluruh jajaran mengawal kebijakan pemerintah terkait distribusi minyak goreng khususnya jenis curah.

“Hari ini kami melakukan pengecekan ke distributor minyak goreng CV Mandiri Santosa dan PT RPS,” ungkap Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo.

“Kita mengecek ketersediaan dan juga kesesuaian harga minyak goreng yang ditetapkan oleh pemerintah,” tambah Kapolres Klaten.

Terkait hasil pengecekan, Kapolres menyebutkan stok minyak goreng dalam level aman untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Klaten.

Halaman:

Editor: Wahyu Prabowo

Sumber: Tribratanews.Jateng.Polri.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah