AKBP Dedy Anung Kurniawan Buka Turnamen Billiard Kapolres Grobogan Cup 2023, Ini Harapannya

- 26 November 2023, 08:09 WIB
Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan buka Turnamen Kapolres Grobogan Cup 2023 dengan melakukan follow stroke didampingi pengurus POBSI Kabupaten Grobogan.
Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan buka Turnamen Kapolres Grobogan Cup 2023 dengan melakukan follow stroke didampingi pengurus POBSI Kabupaten Grobogan. /Media Purwodadi/Hana Ratri/

Media Purwodadi - Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan mendatangi Hotel Alam Indah, Kota Purwodadi, Sabtu, 25 November 2023.

 

 

Kedatangan Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan untuk membuka Turnamen Biiliard Kapolres Grobogan Cup 2023, yang diselenggarakan pada 24-26 November 2023.

Sebagai permulaan, Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melakukan follow stroke pada bola Biiliard yang disaksikan oleh para peserta turnamen.

Baca Juga: MotoGP Valencia 2023: Maverick Vinales Raih Pole Position, Francesco Bagnaia Kedua, Jorge Martin Keenam

Beberapa kali, AKBP Dedy Anung Kurniawan melakukan follow stroke hingga bola dapat masuk ke dalam lubang meja Biiliard.

Kapolres mengapresiasi kegiatan Turnamen Billiard Kapolres Grobogan Cup 2023. Pada event yang dilaksanakan sudah kali ketiga ini, dirinya berharap agar terus dikembangkan supaya muncul bibit-bibit baru pada cabang olahraga bola sodok ini.

“Semoga ke depan, turnamen seperti ini bisa terus berlanjut dan kemudian muncul bibit-bibit baru di cabang olahraga billiard ini,” ujar AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Halaman:

Editor: Hana Ratri Septyaning Widya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x